Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Brisia Jodie

Dipeluk Monyet Nakal

Rabu, 3 April 2024 06:00 WIB
Brisia Jodie
Brisia Jodie

RM.id  Rakyat Merdeka - Brisia Jodie membagikan momen bahagia saat berfoto bareng orang utan. Dengan latar lagu bertajuk Kita Bikin Romantis dari Maliq and The Essentials, sesi pemotretan itu pun berjalan bak foto pre-wedding pasangan yang mau menikah.

BRISIA tampak cantik dengan dress tanpa lengan berwarna ungu. Sedang­kan si orang utan tampak menggemas­kan memakai kaos berwarna oranye.

Brisia duduk manis di ayunan. Se­mentara si orang utan menghampiri jebolan Indonesian Idol itu dari arah belakang, lalu mendadak memeluk Brisia dan meletakkan tangannya di bagian dada gadis kelahiran 1996 ini.

Baca juga : Golkar Nggak Mau Rebut Kursi Ketua DPR

“Duh anuku dipegang. Tinggal tentuin tanggal,” kata pelantun Aku Memilihmu ini.

Rekan seleb dan para netizen ngakak melihat postingan Brisia. “Dasar laki! Eh monyet,” ucap fans. “Nakal ya tangannya,” komentar Novia Bachmid. “Ternyata jodoh memang nggak kemana ya,” guyon yang lain.

Bicara soal pasangan, Brisia sedang berkencan dengan Antonio Marcheli Hardianto, sekitar setahun lebih.

Baca juga : Setelah China, Jepang Siap Sambut Prabowo

Hubungan mereka tampak sangat harmonis. Bahkan, Brisia semakin berani pamer foto-foto kemesraan dengan Antonio.

“Kami sedang bekerja sama dalam berbagai hal. Membangun fondasi yang kuat untuk pernikahan kami. Ini langkah penting untuk memasti­kan pernikahan kami akan berjalan lancar,” ungkap Brisia.

Mantan pacar penyanyi Julian Jacob ini mengisyaratkan akan ke pelaminan secepatnya tahun ini. “Kami ingin memiliki konsep pernikahan yang berbeda dari pasangan lain,” tandas Brisia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.