Dark/Light Mode

Jessica Iskandar

Belajar Ikhlas Rugi Miliaran

Jumat, 5 April 2024 06:00 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

RM.id  Rakyat Merdeka - Kasus korupsi yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, ternyata bikin geram sejumlah selebritas. Salah satunya, Jessica Iskandar (Jedar). Sang presenter bahkan membandingkan kasus Harvey dengan kasus penipuan yang menimpanya.

JEDAR pernah menjadi korban penipuan hingga rugi miliaran rupiah.

Baca juga : Jokowi Heran Diisukan Mau Rebut Ketum Golkar & PDIP

“Aku masih belajar ikhlas,” tulis Jedar sebagai caption suatu berita. “Kerugianku tidak se­banding dengan kerugian rakyat Indonesia Rp 271 triliun,” tan­das artis Coblos Cinta dan Istri Bo’ongan ini.

Selanjutnya, Jedar kembali memberikan sentilan meno­hok. Istri Vincent Verhaag ini mengaku harus banting tulang demi mendapatkan harta keka­yaannya. “Uang 9,8 miliar, aku kerja dari umur 16 tahun. Total bekerja 20 tahun,” beber Jedar. “Penipunya dihukum 3 tahun, tapi setelah lolos sudah kaya,” imbuhnya menyindir.

Baca juga : Habis Lebaran, Prabowo ke Amerika

Jedar sebelumnya memang merasa kecewa dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap CSB alias Steven yang telah menipu ibu dua anak itu. JPU hanya menuntut Steven tiga tahun penjara.

Selain berdampak pada keuangan keluarga, perbuatan Steven juga bikin orangtua Jedar jatuh sakit. Karena itu, ia meminta agar pengadilan mem­berikan hukuman setimpal bagi tersangka. “Orangtuaku sakit, anakku tidak bisa dapat ASI, ru­mah tangga hampir berantakan gara-gara situasinya memanas,” curhat sahabat almarhum Olga Syahputra ini.

Baca juga : Pratikno Kubur Gosip Dititipkan Jadi Menteri

“Aku kerja dari pagi ketemu pagi, loh. Tahu sendirilah, di dunia entertainment itu kerjanya, capeknya seperti apa. Terus mobil yang 10 lagi juga masih nggak ngerti kabarnya gimana,” keluh Jedar lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.