Dark/Light Mode

Maia Estianty, Dihujat Pasca Al-Alyssa Balikan

Senin, 13 Mei 2024 06:05 WIB
Maia Estianty. (Foto: Instagram)
Maia Estianty. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maia Estianty ikut dihujat warganet karena putranya, Al Ghazali diam-diam balikan dengan Alyssa Daguise. Kecaman itu diutarakan netizen sebab sikap Al dianggap tidak memperdulikan perasaan Laura Moane, model yang dekat dengannya.

Maia hingga kini masih bungkam terkait kabar putranya, Al yang diam-diam balikan dengan Alyssa. Netizen menyalahkan sikap Al dan Alyssa lantaran bikin model remaja Laura Moane nyesek, diduga karena diputusin Al. Akun medsos Maia ikut kena serbu haters.

“Bun, kalau Al serius ngapain dulu putus dan Laura jadi pelampiasan,” seru netizen. “Al itu cinta pertamanya Laura. Kok tega disakitin,” sahut yang lain.

Baca juga : Airlangga Senang Kalau Ada Oposisi

Dulu, Al sempat membahas bersama Maia terkait hubungannya dengan Alyssa yang sudah berakhir. Kala itu, Maia membocorkan jika Al sempat shalat istikharah sebelum mantap mengakhiri hubungan dengan model asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

“Ya nggak apa-apa, belum jodoh. Mungkin, jodoh Al masih disimpan. Aku nggak tahu,” tutur Maia, saat Al dan Alyssa putus di 2022 usai enam tahun berkencan.

Kala itu, Alyssa juga seolah enggan balikan dengan Al hingga mengisyaratkan sindiran telak. Ia sempat memakai sound seseorang yang enggan balikan dengan tukang selingkuh. Sang selebgram juga pamer reaksi geli bak menyindir Al.

Baca juga : Ketua KPU Disorot

“Aku lebih memilih mencari orang lain dari tujuh miliar orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang selingkuh,” demikian ung­gahan Alyssa.

Sementara itu, bukan hanya Laura. Netizen juga membahas status Wilson. Rapper asal Jerman itu dikencani Alyssa usai putus dengan Al. Kini, foto-foto mesra Wilson dan Alyssa lenyap dari Instagram mereka masing-masing. Netizen menuding, si bule juga ‘korban’ CLBK (Cinta Lama Bersemi Kem­bali) Alyssa dan Al.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin, 13 Mei 2024 dengan judul Maia Estianty, Dihujat Pasca Al-Alyssa Balikan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.