Dark/Light Mode

Naomi Zaskia, Peluk Politisi Beristri?

Selasa, 14 Mei 2024 06:05 WIB
Naomi Zaskia. (Foto: Instagram)
Naomi Zaskia. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Netizen yakin banget artis yang dipeluk erat seorang politisi di video yang viral di media sosial (medsos) dengan inisiatif NZ adalah Naomi Zaskia.

Yangtambah bikin heboh, da­lam video yang dibagikan akun Instagram @tante.rempong.of­ficial, politisi itu disebut sudah beristri.

Dalam potret yang tersebar itu, si perempuan memeluk mesra pria yang wajahnya sengaja diblur. Sementara wajah si perempuan diperjelas dengan potret lain yang memperlihatkan ia tampil dengan anting panjang.

Baca juga : Jemaah Haji Indonesia Dimuliakan Arab Saudi

“Duh dek NZ, emang boleh se-kissing itu? Netizen ada yang tau NZ siapa?” tulis akun itu.

Dengan sok yakin, banyak ne­tizen menyebut Naomi Zaskia. Cewek berdarah Jerman dan berusia 27 tahun ini adalah model dan artis seksi.

“Ini mah Naomi Zaskia,” tuding netizen. “Cocok rekam jejaknya Zaskia,” sahut yang lain. “Pastinya bukan Nirina Zubir. Nggak bakat dia jadi ani-ani,” canda haters.

Baca juga : Gerindra Mulai Bahas Revisi UU Kementerian

Sebagai informasi. Sosok Naomi ramai dibahas soal hubungannya dengan Sule pada 2019. Naomi berusia lebih muda 20 tahun dari sang komedian. Kala itu, mereka putus karena Naomi dihujat netizen.

Artis Open BO Lagi dan Miss Call ini dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Setelah hubungannya dengan Sule kandas, Naomi berkencan dengan pesinetron Dylan Carr. Namun keduanya juga putus pada November 2023.

Baca juga : “Saat Bus Terguling, Kami Teriak Allahu Akbar”

Hingga kemarin, Naomi belum merespons nyinyiran haters. Ko­lom komentar di Instagram­nya digembok. Artis FTV ini lebih memilih pamer body goals, lewat foto. Dia tampak sedang asyik berolahraga di gym.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa, 14 Mei 2024 dengan judul Naomi Zaskia, Peluk Politisi Beristri?

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.