Dark/Light Mode

RALINE SHAH

Pake Ulos & Kebaya Di Festival Cannes

Selasa, 28 Mei 2024 06:00 WIB
Raline Shah
Raline Shah

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama Festival Cannes di Paris, Prancis, Raline Shah konsisten memakai busana karya para desainer Tanah Air. Saat menghadiri Festival Cannes 2024, artis 5 CM itu tampil cantik mengenakan ulos dan kebaya karya Sapto Djojokartiko.

KEBAYA itu berbeda dengan pakem pada umumnya, yaitu berupa bukaan berkancing sep­erti sebuah blus. Namun dengan garis leher off-shoulder yang mengekspos area bahu artis Surga Yang Tak Dirindukan itu, sehingga makin menonjolkan kemewahan kalung berhiaskan deretan batu zamrud dari rumah perhiasan Chopard.

Baca juga : Bursa Cagub DKI Makin Ramai

Raline pun memadukan kebayanya dengan ulos berwarna senada yang berhiaskan mo­tif tumtuman. Suatu kearifan lokal dari kampung sang model berusia 39 tahun itu di Medan, Sumatera Utara.

Sebelumnya, Raline menghadiri gala pre­miere film drama komedi Marcello Mio. “Kisah hidup keluarga mendiang Marcello Mastroianni sangat menarik dan diadaptasi ke dalam film dengan brilian,” nilai Raline.

Baca juga : Mbak Puan, Sabar Ya!

Sedangkan sang pacar, Rama Djan, memakai busana rancangan Stella Rissa, perhiasan dari Piaget, dan sepatu dari Mach and Mach.

Masih di Prancis, Raline juga menghadiri pre­miere film Kinds Of Kindness, Kering Women In Motion Awards, Presidential Dinner, dan Cinema Of Indonesia di Cannes.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.