Dark/Light Mode

Masayu Anastasia, Nyesel Cerai Karena Anak

Selasa, 4 Juni 2024 06:05 WIB
Masayu Anastasia. (Foto: IG/masayuanastasia)
Masayu Anastasia. (Foto: IG/masayuanastasia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masayu Anastasia sudah delapan tahun bercerai dengan Lembu Wiworo Jati. Namun ternyata, Masayu masih menyimpan rasa penyesalan, yakni tak memikirkan dampak perceraian terhadap anak.

Masayu dan Lembu memiliki buah hati, Samara Anaya.

“Jadi itu kenapa sih, blaming ke diri sendiri. Kenapa dulu nggak tahan, mikirin diri sendiri dan nggak ke anak,” ungkap Masayu.

Baca juga : Pasangan Kang Emil Untuk DKI Lagi Dicari

Menurut Masayu, putri bungsunya butuh waktu lama menerima keadaan orangtuanya yang telah berpisah. “Dia dulu ceria, sampai sekarang intro­vert,” ujar Masayu.

“Sahabatnya dia dari SD cuma ada dua, karena dia ngerasa salah satu sahabatnya itu senasib. Dia bisa all out sama temannya itu,” tambah artis Buruan Cium Gue dan Kawin Kontrak ini.

Bahkan Masayu pernah membawa anaknya ke psikolog. Eks model remaja ini sampai sedih mendengar putrinya bilang, tak ada orangtua temannya yang berpisah. “Itu dia ngomong pas kelas 1 SD. Pisah pas kelas 1,” tukas Masayu.

Baca juga : Pemerintah Minta Digarap Profesional

Pemain film Sundul Gan dan Susah Jaga Keperawanan Di Jakarta ini lalu membongkar alasan utama bercerai dengan sang musisi. Lembu disebut jarang di rumah. “Dulu itu Lembu tiap hari kerja. Jadi, weekend dia maunya di rumah. Sementara istri dan anak pengin jalan ke mall, makan,” ungkap Masayu.

Masayu merasa tak pernah minta ma­cam-macam ke vokalis Clubeighties itu. “Aku nggak minta liburan. Cukup makan ke luar. Sesimpel itu,” seloroh Masayu.

Sebelum menggugat cerai, eks pacar Hengky Kurniawan ini sudah sering mem­bahas masalah quality time. “Perempuan banyak dituntut suami harus begini-begitu. Padahal kita juga tahu kok kodrat sebagai seorang istri,” pungkas Masayu.

Baca juga : Prabowo Bicara Perdamaian Dunia

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa, 4 Juni 2024 dengan judul Masayu Anastasia, Nyesel Cerai Karena Anak

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.