Dark/Light Mode

Sarwendah, Digugat Cerai Ruben

Jumat, 14 Juni 2024 06:05 WIB
Sarwendah. (Foto: IG sarwendah29)
Sarwendah. (Foto: IG sarwendah29)

RM.id  Rakyat Merdeka - Isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah bukan isapan jempol belaka. Presenter kondang itu secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

Gugatan cerai itu sudah didaftarkan pada 11 Juni 2024. Isi gugatan cerai sang presenter ternyata cukup mengejutkan. Meski memiliki tiga anak dan harta bersama, Ruben cuma ingin cerai saja.

Baca juga : Satgas Judi Online Operasi Minggu ini

“Hanya gugatan cerai. Nggak ada tuntutan menyangkut hak asuh anak atau harta gono-gini,” ungkap Humas PN Jaksel, T Marbun.

Rencananya, sidang perdana perceraian pasangan itu akan digelar pada 9 Juli 2024. Belum jelas apa alasan eks personil Cher­rybelle itu ingin dicerai. Sampai kemarin, Ruben dan Sarwendah masih bungkam. Para fans terus mendoakan agar mereka baik-baik saja. Terlebih usai mendapati Ruben masih memakai cincin nikah dalam suatu video endorse.

Baca juga : Ini Plus Minus Pilkada Langsung

Ruben dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Sejak menikah, be­berapa gosip miring menerjang mereka. Di antaranya, Sarwendah memiliki hubungan spesial dengan adik ipar, Jordi Onsu. Bah­kan, haters juga menuding sang selebgram kelewat sayang dengan Bertrand Peto, sang anak angkat. Hingga akhirnya, beberapa bulan belakangan, mereka pisah ranjang. Sarwendah kini tinggal di rumah adiknya, Wendy Lo.

Bersamaan dengan terkuaknya kabar gugatan cerai, Ruben menyampaikan pesan agar berhati-hati dalam berpikir. “Tidak ada yang menyakitimu selain pikiranmu sendiri,” demikian quotes bijak dari sang komedian.

Baca juga : Kaesang Tak Keberatan Diduetkan Dengan Anies

Sedangkan Sarwendah mengunggah video diskusi seru bareng Maia Estianty. Dia mem­bahas pengalaman Maia sebagai janda dan independent woman.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat, 14 Juni 2024 dengan judul Sarwendah, Digugat Cerai Ruben

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.