Dark/Light Mode

Alyssa Daguise, Mesra Dengan Ghazali Di Bali

Kamis, 20 Juni 2024 06:05 WIB
Alyssa Daguise. (Foto: IG alyssadaguise)
Alyssa Daguise. (Foto: IG alyssadaguise)

RM.id  Rakyat Merdeka - Al Ghazali dan Alyssa Daguise, kembali mesra. Yang terbaru, beredar foto keduanya lagi bermesraan di pantai. Namun, hingga kini status hubungan keduanya belum jelas.

Balada asmara Al dan Alyssa kembali dipergun­jingkan. Rumor tersebut muncul seiring dengan hadirnya bukti foto beserta video.

Baca juga : Pilkada Jakarta Zigzag

Model dan disjoki itu kepergok berduaan di tepi pantai, diduga di Bali. Al terlihat mengenakan ke­meja dan celana pendek, sementara Alyssa tampil dengan baju putih lengan panjang. Foto-foto mereka saling bergandengan tangan, berpelukan mesra dan selfie langsung viral di media sosial.

“Sepertinya cinta Al Ghazali berhenti di Alyssa. Tapi agak kasihan ya Laura Moane. Seperti pelarian,” sindir netizen. “Pemenangnya orang lama,” sahut yang lain.

Baca juga : Prabowo Hati-hati Kelola Utang Negara

Sekadar mengingatkan. Pasca putus-nyambung dari Alyssa, Al sempat dikabarkan dekat dengan artis Laura Moane. Ada momen mesra antara Laura dan Al, termasuk saat Laura mencium Al di pinggir lapangan bola.

Lalu, kabar kedekatan mereka menghilang seiring kabar Al dan Alyssa kembali berdekatan. Putra Maia Estianty dan cewek asal Lombok, Nusa Tenggara Barat itu pun disindir toxic dan red flag. Alasan­nya, selalu putus-nyambung, hingga membuat Laura seolah sebagai pelarian.

Baca juga : Triliunan Duit Judol Ngalir Ke 20 Negara

Sementara itu, bukan hanya Laura. Netizen juga membahas status Wilson. Rapper asal Jerman itu dikencani Alyssa usai putus dengan Al. Kini, foto-foto mesra Wilson dan Alyssa lenyap dari Instagram mereka masing-masing. Netizen menuding, si bule juga ‘korban’ CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) Alyssa dan Al.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 20 Juni 2024 dengan judul Alyssa Daguise, Mesra Dengan Ghazali Di Bali

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.