Dark/Light Mode

Inara Rusli

No Comment, Eks Suami Ditangkap

Sabtu, 22 Juni 2024 06:00 WIB
Inara Rusli
Inara Rusli

RM.id  Rakyat Merdeka - Inara tidak mau menanggapi apa pun di luar pekerjaan. Dia minta maaf kepada anak-anak karena tidak bisa ‘menyelamatkan’ Virgoun.

INARA Rusli masih enggan menanggapi soal penangkapan mantan suaminya, Virgoun, yang diduga karena penyalah­gunaan narkoba. Dia memilih fokus pada anak-anak.

“Nggak mau komentar apa-apa selain kerjaan. Kami sudah melalui dan bertahan dalam banyak hal. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka,” kata Inara.

Baca juga : KIM Belum Bulat Usung Kang Emil Di Jakarta

“Mohon support dan doa baiknya saja,” lanjut eks model iklan dan member girl­band Bexxa itu.

Selanjutnya, Inara meminta maaf kepada anak-anaknya.

“Maafkan aku, nak. Aku sudah melakukan bagianku. Aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya, tidak peduli bagaimana hal itu mem­buat mereka salah paham,” tutur pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu.

Baca juga : Jelang Akhir Jabatan, Jokowi Makin Harum

Belum lama, Inara dan Vir­goun berdamai di kantor polisi. Inara sudah mencabut laporan soal dugaan perzinahan. Dia juga sedang menunggu Vir­goun mencabut laporan soal tuduhan akses ilegal.

Vokalis Last Child itu ditangkap polisi di kos kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024) pukul 01.00 WIB. Saat digerebek, Virgoun sedang bersama seorang perempuan dan ada barang bukti berupa sabu.

“Yang pertama, seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi. Kedua, seorang perempuan atas nama PA,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Baca juga : Presiden Seriusi Pelemahan Rupiah

“PA bukan artis. Barang bukti yang kami amankan adalah sabu, beratnya ada 1 klip kecil dan alat hisap,” bebernya.

Saat digerebek, Virgoun dan PA tidak melakukan perlawanan. Para netizen pun sibuk mencari tahu siapa perempuan misterius itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.