Dark/Light Mode

Paula Verhoeven

Rumah Tangga Digosipin Retak

Jumat, 28 Juni 2024 06:00 WIB
Paula Verhoeven
Paula Verhoeven

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven digosipin sedang retak. Pasangan seleb dan YouTuber itu konon sudah pisah rumah.

Gosip miring tersebut muncul saat perayaan ulang tahun ayah Baim, Johnny Wong. Paula tidak datang ke acara sang mertua. Lalu, pada perayaan Idul Adha, Baim hanya merayakan­nya bareng keluarga dan kedua anaknya. Tidak terekam kehadiran Paula.

Baca juga : Perputaran Duit Saat Pemilu Tembus 80 T

Terbaru, Baim membuat unggahan yang isinya memperingatkan seseorang untuk tidak mengganggu istri orang. “Siapa yang belum punya anak, aku doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya. Siapa hayo?” tulis aktor Dilema dan Berbalas Kejam itu. “Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya,” sambung Baim.

Sejauh ini, Paula belum buka mulut. Dia memilih langsung menaiki mobil dan pergi dari lokasi acara saat dikerumuni para infotain­ment. “Doain ya,” cetus artis asal Semarang itu, singkat.

Baca juga : 44 Layanan Terdampak, 5 Layanan Sudah Pulih

Kembali ke Baim, mantan pacar Marshanda ini juga sempat melontarkan guyonan kala ditanya alasan mengapa Paula tidak hadir di acara ulang tahun ayahnya. Kata Baim, Paula yang pegang kamera untuk mengabadikan foto ulang tahun. “Dia yang fotoin, dia foto, kok ketawa,” selorohnya, lalu tertawa.

Baim lantas meminta para awak media untuk me­nanyakan langsung ke Paula soal ketidakhadirannya di ulang tahun mertua. “Tanya dia lah, masa tanya aku. Fotoin aja,” ceplos aktor FTV itu.

Baca juga : Rumah Jokowi Di Colomadu Dibangun, Pohon Mulai Ditebangin Seng Mulai Dipasangin

Sekadar informasi, Baim dan Paula menikah pada 22 November 2018. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.