Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pasca Cerai, Wanda Hamidah Kembali Main Film

Kamis, 12 Desember 2019 11:26 WIB
Wanda Hamidah. (Foto: IG@wanda_hamidah)
Wanda Hamidah. (Foto: IG@wanda_hamidah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menginjakkan kaki lagi ke karpet merah bikin Wanda Hamidah bahagia. Wanda memperkenalkan film anyar Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan kepada publik.

Meski bukan pemeran utama, Wanda lega. Ia melewati banyak hal pahit setahun terakhir. Aktivis mahasiswa 98 ini gagal melenggang ke Senayan dalam pemilihan legislatif April lalu.

Baca juga : Saad Hariri Kembali Dijagokan Jadi PM Lebanon

Rumah tangganya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt pun kandas di tahun yang sama. “Banyak waktu untuk saya mengeksplorasi diri, nggak harus bekerja nine to five. Salah satunya bisa kembali berkesenian, yoga, mengurus anak. Sekarang fleksibel dan lebih bahagia,” ujar Wanda.

Ia mengakui, membesarkan empat anak bukan hal mudah. Wanda Hamidah menyebutnya the art of struggling. “Mengantar anak, bekerja, pindah ke sini, lalu jemput anak lagi. Kalau senang, nggak akan capek,” imbuhnya.

Baca juga : Pasca Ledakan di Monas, Anies Jamin Kawasan Aman Kembali

Bintang film Dapunta Pengejar Angin ini masih aktif mengajar yoga, jadi pembicara, dan sebagai notaris PPAT. Sempat pula beredar isu, Wanda berupaya menutupi perceraian kedua dengan Daniel yang 10 tahun lebih muda.

“Rumah tangga saya, it is over. Tapi bukan kegagalan. Dunia hiburan bukan kehidupan saya sehari-hari. Karena satu dan lain hal saya kembali ke dunia film. Memang (rumah tangga) kami berakhir tahun ini. Tapi kami berdua berkomitmen memprioritaskan anak,” pungkasnya. [MER/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.