Dark/Light Mode

Gisel : Awas, Jatuh Cinta Sama Gue Lagi

Kamis, 24 Januari 2019 07:13 WIB
Gisel-Gading resmi cerai. (Foto:dok twitter@gisel_la)
Gisel-Gading resmi cerai. (Foto:dok twitter@gisel_la)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gisella Anastasia sudah lega. Harapannya menjanda via gugatan cerai akhirnya terkabul. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan Gisel dan Gading resmi cerai. Hak asuh anak jatuh ke tangan Gisel. 

Dalam amar putusannya, ketua Majelis Hakim Asiadi Sembiring PN Jaksel menyebut  hak asuh anak, jatuh ke tangan Gisel. “Mengabulkan hak asuh anak Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya. Demikian putusannya. Pemeriksaan perdata selesai. Sidang ditutup,” ucap Asiadi disusul ketukan palu. 

Baca juga : Nyesel Penjarakan Ahok, Maruf Minta Maaf

Meski begitu, Gisel membebaskan Gading untuk bertemu dan ikut mengurus Gempita. “Hak asuh anak ke aku, karena masih dibawah umur. Ya buat kita hak asuh bersama karena Gempi tuh sama-sama dekat dengan kita. Maksudnya nothing change, mau ke ibunya, mau ke ayahnya. Kita sayang banget sama Gempi,” jelas pelantun Pencuri Hati ini.

Jadi, nantinya Gempita akan tinggal secara bergantian dengan ibunya yang tinggal di Rempoa, dan ayahnya yang tinggal di Andara. “Dijadwalin nggak, karena hubungan kita sangat fleksibel dari dulu. Sampai sekarang jadi Gempi sudah tahu nih kalau Gempi kemarin ditanyain, ‘Papa di mana sih Gem?’,” papar Gisel. “Terus dia jawab, ‘Di rumah Andara, mama di rumah Pamulang. Terus Gempi gimana dong? Kata dia, ‘Andara - Pamulang, Andara - Pamulang’ hahaha jadi memang bebas,” sambungnya.

Baca juga : Jokowi Pastikan Waduk Ciawi & Sukamahi Kelar 2019

Meski sudah berpisah, tak berarti hubungan Gisel dan Gading memburuk. “Dia bilang kemarin, ‘So tomorrow is the day ya’ , jadi kita ya ngobrol saja kan becanda juga dia bilang dia mau syuting bulan Juni,” kata Gisel.

Gading sedang terlibat satu judul film yang mengharuskannya memiliki tubuh atletis saat proses syuting dimulai, yaitu di Juni 2019. Karena waktunya singkat, Gisel tak yakin Gading bisa melakukannya.

Baca juga : Rini: Semua Sudah Nyambung

“Terus aku bilang, jeh mana bisa,” ucap Gisel. Mendengar jawaban Gisel, Gading memberi peringatan. “Terus kata dia, ‘Ah lu lihat ya, awas jatuh cinta sama gue lagi.’ Gue bilang, ‘Dari sekarang jangan sampai suka sama gue lagi’ hahaha,” Gisel menceritakan.

Gisel menikah dengan Gading pada 14 September 2013 di Uluwatu Bali. Selama lima tahun menikah, rumah tangga mereka terbilang jauh dari gosip miring. Hingga November 2018, publik dibuat terkejut oleh fakta bahwa Gisel telah menggugat cerai suaminya dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/ PN.JKT.SEL. (MER)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :