Dark/Light Mode

Pevita Pearce

Terciduk (Lagi) Bareng Ariel

Jumat, 25 Januari 2019 11:00 WIB
Pevita Pearce kepergok lagi bareng Ariel. (Foto :dok@Pevitapearce)
Pevita Pearce kepergok lagi bareng Ariel. (Foto :dok@Pevitapearce)

RM.id  Rakyat Merdeka - Entah gagal menghindar atau sengaja bakal go public. Ariel dan Pevita Pearce kembali bikin heboh setelah kepergok nonton bareng di salah satu mal. Hal itu diketahui lewat unggahan video salah satu akun gosip.

Dalam video berdurasi 15 detik itu nampak Ariel memakai celana panjang dipadukan kaus putih. Sedangkan bintang film 5 cm dan Buffalo Boys ini me­makai dress dengan jaket berwarna putih di pundak.

Awalnya, mereka sedang mengantre, membeli popcorn serta makanan ringan sebelum masuk ke dalam bioskop. Setelah membeli dua kotak makanan dan minuman, Ariel bertemu temannya. Dia juga memperkenalkan Pevita kepada temannya itu. “Karena gosip adalah fakta yang tertunda,” tulis akun gosip sebagai keterangan video itu.

Baca juga : Ongkos Politik Besar, Caleg Terpilih Berpotensi Korupsi

Sontak saja, warganet lang- sung membanjiri kolom. Ada yang mendukung hubungan mereka. Namun tidak sedikit yang kecewa lantaran meng- harapkan Ariel kembali bercinta dengan Luna Maya. “Antara terciduk atau go publik ya,” tanya warga.

“Akhirnya go publik juga. Gerah sama geng yang lagi heboh jodoh-jodohin te- mennya buat CLBK itu ya mbak Pev,” sahut yang lain. “Pengennya sih Ariel sama Luna. Karena gue perempuan dan gue paham. Moga Tuhan memberikan yang terbaik untuk mbak Luna,” komentar @linka_agustin. “Luna sama Ariel titik,” balas warga.

Sebelumnya, Pevita sempat menepis tudingan hubungan spe- sial dengan duda satu anak itu. “Nggak (pacaran dengan Ariel). Ceritanya lebih besar dari yang saya tahu,” kilah Pevita.

Baca juga : Tamara : Boleh Nyapa, Asal Jangan Nyubit

“Aku tuh ada orang yang lagi deket, tapi dia nggak ngikuti entertainment kan. Karena aku deg-degan di gosip jangan nyampe ke dia aja,” tandas mantan Banyu Biru ini.

Cerita lain dalam tayangan Good Friends yang dibawakan presenter kondang Alvin. Pevita mulai menjawab semua tudingan asmaranya dengan mantan Sophia Latjuba. Seolah merasa malu, Pevita yang tadinya tenang, tiba-tiba grogi. “Lagi deket bener dengan pemain band vokalis itu?” tanya Alvin.

“Semua juga dibilang deket, nanti sama ini deket, sama itu deket,” jawab dara blasteran Banjarmasin-Wales ini. Sambil mempersilakan untuk makan, Alvin pun kembali meledek soal sosok pacar yang ro- mantis. “Kalau pasangan belum lengkap tuh gimana gitu ya. Kan kalau pasangan bisa bermusik misalnya enak kan ada yang nyanyiin, romantis gitu kan,” goda Alvin. Pevita lantas tertawa dan menanggapi pernyataan itu dengan senyuman. “He’em,” gumamnya. (MER/TAR)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.