Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sering Makan Di Warteg

Tamara : Boleh Nyapa, Asal Jangan Nyubit

Jumat, 25 Januari 2019 07:34 WIB
Tamara Bleszynski :(Foto : twitter@tamarableszynski1)
Tamara Bleszynski :(Foto : twitter@tamarableszynski1)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sudah beberapa tahun belakangan Tamara Bleszynski berdomisili di Bali. Gaya dan kehidupannya pun sudah tak ngartis lagi. Misalnya, kerap makan di warteg.

Malahan, yang terbaru, ibunya Teuku Rassya membagikan foto saat sedang berbelanja di pasar tradisional. Perempuan kelahiran Band-ung, 25 Desember 1974 ini tampak tak sendiri. Ia didampingi oleh beberapa sahabat.

Baca juga : Jokowi: Jangan Sampai Terlena

“Dan, ayo belanja ke pasar tradisional, karena sahabat-sahabat yang kompak adalah yang ke pasar bareng,” tulis Tamara di- akhiri emoticon tertawa.

Dalam foto tersebut, ia mengenakan baju hitam dan celana hitam sebatas paha. Senada dengan warna topi, kacamata, dan tas yang disangkutkan ke bahu kirinya.

Baca juga : Sesama Caleg Nasdem Tak Boleh Saling Sikut

Mantan istri Mike Lewis ini pun mengunggah foto bersama pedagang. Jika banyak orang mengucapkan terima kasih bisa foto bareng artis terkenal, lain halnya dengan Tamara.

“Senengnya aku tadi bisa foto sama ibu yang super ramah dan cantik. Makasih yah bu, mudah-mudahan dagangan ibu laris manis,” sebut bintang film Air Terjun Pengantin ini.

Baca juga : Jokowi: Sertifikat Tanah Jangan Buat Kredit Motor

Alhasil, kebiasaan baru Tamara menuai pujian dari warganet. “Nah, besok kalau ke pasar, lihat ada wanita pake topi atau kaca mata hitam, mungkin itu aku, silakan disapa, tapi jangan nyubit yah,” kata Tamara lagi. (MER)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :