Dark/Light Mode

Istri Ustad Maulana Meninggal Dunia

Minggu, 20 Januari 2019 18:36 WIB
Ustad Maulana beserta anak dan istri tercinta. (Foto: IG Oki Setiana Dewi)
Ustad Maulana beserta anak dan istri tercinta. (Foto: IG Oki Setiana Dewi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berita duka datang dari keluarga Ustad Muhammad Nur Maulana atau yang biasa dikenal sebagai ustad Maulana. Sang istri tercinta, Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal dunia.

Info ini disampaikan artis Oki Setiana Dewi, lewat akun Instagramnya, @okisetianadewi. Oki memposting foto Ustad Maulana bersama anak istrinya, disertai tulisan, "Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun - Allahumaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha - Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), @m_nur_maulana pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar. Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan.  Aamiin." 

Baca juga : Stand Up Comedian Gebi Ramadhan Meninggal Dunia

Oki mengungkap, ia mengenali Ustad Maulana sebagai orang yang sangat baik. Dia selalu ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya. Oki mengaku pernah melihat seseorang menangis meminta bantuan Ustad Maulana. Beliau lantas menasehati untuk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia, dan tidak mengiba-iba pada manusia.

Ustad Maulana pun membantu orang tersebut. Padahal, istri beliau sedang sakit parah, dan memerlukan biaya besar. "Ustad, saya tahu dan yakin, Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan untuk ustad. Ummi..semoga husnul khotimah..betapa saya tahu ustad sangat mencintai ummi dan selalu menyebutkan "istri saya sangat mandiri, sabar, dan tak mau merepotkan saya. Saya sangat mencintainya. Semoga ummi ditempatkan di jannah-Nya insyaAllah," tulis Oki.

Baca juga : Pengamat Medsos Nukman Luthfie Meninggal Dunia

Sampai berita ini diturunkan, postingan ini langsung disukai oleh 151.155 warganet, dan dikomentari oleh 8.130 orang. Di antaranya artis Marini Zumarnis, Puput Melati, Terry Putri, dan Qori terkenal, Muzammil Hasballah. Mereka turut mengucapkan belasungkawa. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.