Dark/Light Mode

Glenn Fredly Berpulang, Rekan Seleb Berduka

Rabu, 8 April 2020 20:49 WIB
Penyanyi Glenn Fredly. (Foto: Istimewa)
Penyanyi Glenn Fredly. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar meninggalnya Glenn Fredly Rabu (8/4) malam ini sangat mengejutkan. Banyak orang merasa kehilangan sosok Glenn.

Banyak orang bertanya-tanya sakit apa sebenarnya Glenn Fredly. Terlebih saat ini bersamaan dengan hadirnya pandemi corona saat ini. Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan sakit yang diderita Glenn Fredly.

Kabar meninggalnya Glenn Fredly, dikabarkan langsung oleh musisi sekaligus sahabat Glenn Fredly, Tompi yang Ia kabarkan ke teman-teman wartawan lewat whatsApp."Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

Baca juga : Mendagri Minta Pemda Bendung Penyebaran Corona

"Meninggal tadi jam 6-an (18.00) di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati," Tompi menambahkan.

Para rekan, sahabat dan penggemar Glenn Fredly langsung menumpahkan kesedihannya di media sosial. Penyanyi spesial lagu romantis itu pergi meninggalkan duka kepada seluruh rekan seleb Tanah Air.

Penulis sekaligus penyanyi Dewi Lestari lewat akunnya @deelestari, turut berduka. "Turut berduka sedalamnya atas kepergian @GlennFredly. This is such a huge loss. Beristirahatlah dengan tenang, Kak Glenn. Karyamu akan selalu bersama kami," tulisnya.

Baca juga : Jubirnya Bersinar, Menkes Meredup

Penyanyi Andien Aisyah lewat Instagram pun, tak menyangka atas kepergian bapak satu anak itu. "Mas Glenn, No. Kamu pergi terlalu cepat," katanya sambil memberi emot menangis.

Juga penyanyi Marion Jola yang menyampaikan rasa belasungkawa buat Glenn Fredly, "Rest in piece kakak Glenn. Tuhan peluk."

Sutrada Joko Anwar pun tak kalah pilu. "Indonesia kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Seorang penggiat musik dan kemanusiaan. RIP Glenn Fredly. Istirahatlah dengan tenang."

Baca juga : Gus Sholah Berpulang, MPR Berduka

Hingga seniman Sujiwo Tejo turut mencuit. "Glenn.. hmmm... met jalan Glenn.. sampai jumpa .. #utangRasa .. hmmm."

Berita kepergian suami Mutia Ayu ini mencuri atensi warganet di Twitter. Hingga berita ini dikabarkan, lebih dari 80 ribu cuitan tentang kepergian pelantun Januari itu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.