Dark/Light Mode

Mutia Ayu

`Aku Kangen Kamu Bebeh...`

Sabtu, 11 April 2020 10:33 WIB
Istri almarhum Glenn Fredly Mutia Ayu. (Foto: IG@mutia_ayuu)
Istri almarhum Glenn Fredly Mutia Ayu. (Foto: IG@mutia_ayuu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mutia membagikan video saat menyanyikan lagu romantis di atas panggung. Sebagai mantan, Aura Kasih juga ikut berduka dan menganggap Glenn tetap di hatinya.

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, buka suara setelah sang suami meninggal dunia tiga hari lalu karena mengidap penyakit Meningitis. “Aku Kangen Kamu Bebeh,” tulis Mutia pada keterangan sebuah unggahan video.

Dalam video, Mutia terlihat berada di samping Glenn saat menyanyikan lagu Kisah Romantis di atas panggung. Keduanya tampak berbahagia dan tak malu berbagi kemesraan. Glenn memeluk erat model dan pedangdut ini sembari menyanyikan lagu cinta.

Baca juga : Ngeri Kan, Kalau Begini...

Dengan balutan gaun hitam, Mutia pun terlihat masih dalam kondisi mengandung buah hati mereka. “Cincin ini sayang/ Terukirkan namamu/ Begitu juga di hatiku/ Hujan warna warni/ Kata orang tak mungkin/Namun itu mungkin bagiku/ Sebuah tanda cintaku,” lantun Glenn kepada Mutia.

Glenn dan Mutia menikah 19 Agustus silam di Kemang, Jakarta selatan. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuiha Mallo yang lahir pada 28 Februari lalu.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata ‘Gewa bangga menjadi anak Perempuan ayah’ Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309, hari ini pas 40 hari pasca lahiran,” tulis Mutia dalam sebuah unggahan foto, beberapa jam sebelum Glenn meninggal.

Baca juga : Mahkamah Agung Kekurangan Hakim

Selain Mutia, Aura Kasih yang pernah menjalin asmara dengan Glenn menulis kata ‘Renjana’. Aura juga menulis selamat berbahagia dan terima kasih mengiringi ucapan dukanya. Aura memperlihatkan sebuah buku berjudul ‘Lagu Untuk Renjana’.

Di unggahan tersebut, ibu satu anak ini menulis “Satu karya yang akhirnya bisa kudedikasikan untukmu. Terimakasih untuk lagu yang sangat indah.”

Sementara itu, dikutip dari KBBI Kemendikbud, ‘Renjana’ adalah rasa hati yang kuat. Rasa yang dimaksud seperti rindu, cinta kasih, berahi, dan sebagainya. Kata ini biasanya diungkapkan untuk menggambarkan sebuah perasaan. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.