Dark/Light Mode

Vebby Palwinta Nikah, Artis Rame-rame Kondangan Via Online

Senin, 20 April 2020 16:17 WIB
Kondangan online rekan artis di pernikahan Vebby Palwinta/IG
Kondangan online rekan artis di pernikahan Vebby Palwinta/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu artis yang menikah di tengah pandemi virus corona adalah Vebby Palwinta. Bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini resmi dinikahi seorang pengusaha bernama Razi Bawazier, Sabtu (18/4).

Acara pernikahan mantan kekasih Baim Wong itu pun digelar sederhana dan dihadiri keluarga saja. Sementara, sederet rekan artis, sahabat Vebby, kondangan lewat online.

Baca juga : Mentan Pantau Aktivitas Belanja Online Pasar Murah TTIC

“Alhamdulillah, siapa bilang pandemi ini nggak boleh nikah, tapi harus tetep ikutin aturan pemerintah yang ada," tulis artis Dhini Aminarti.

Rekan-rekan selebriti, termasuk Dhini hadir dalam momen akad nikah Vebby secara daring. Mereka menyaksikan prosesi ijab kabul secara live melalui Zoom.

Baca juga : Peserta Terbatas, Sidang Isbat Ramadhan 1441 H Digelar Online

“Slide demi slide (pas lamaran, selesai prosesi akad Alhamdulillah, si panganten perempuan dan kami PAGER AYU yang nggak jadi jalan HADIR DI ONLINE)" sambung Dhini.

Dalam unggahan foto istri Dimas Seto itu terlihat rekan artis yang juga menyaksikan akad nikah Vebby yakni Dewi Sandra, Fenita Arie, Dian Ayu, Shireen Sungkar, Cut Meyriska dan masih banyak lagi.

Baca juga : Netizen Rame rame Desak Menteri Kesehatan Di Reshuffle

Sebelumnya, Vebby telah dilamar Razi pada 8 Maret 2020. Hubungan asmara mereka pertama kali tersiar pada 2019. Sejak awal, keduanya memang serius menjalin hubungan. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.