Dark/Light Mode

Acha Septriasa

Nggak Pengen Mudik

Jumat, 24 April 2020 07:56 WIB
Acha Septriasa. (Foto: IG@septriasaacha)
Acha Septriasa. (Foto: IG@septriasaacha)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbeda dengan di Jakarta, Acha justru menikmati kesibukannya di Sydney. Mau mudik ke Tanah Air pun bingung karena sudah tidak ada rumah.

Pasca menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016, Acha Septriasa tinggal di Australia. Sesekali saja, ia pulang ke Indonesia untuk berlibur atau syuting. Acha ternyata betah di Negeri Kanguru bersama suami dan anak.

“Gue justru malah lebih ngapa-ngapain jadi ibu rumah tangga. Beda kalau di Jakarta, gue ngerasa semua sudah diurus,” ungkap acha dalam siaran langsung instagram dengan Gading Marten.

Baca juga : Raisa Mewek Dengar Cerita Tenaga Medis

Tugas sebagai ibu rumah tangga bikin mantan Irwansyah ini super sibuk. Untuk keluar mencari makan pun, Acha menunggu sampai ada yang mengajaknya.

“Nggak tahu ya ini hitungannya santai atau nggak, tapi gue nggak pernah santai kalau di sini. Kecuali ada yang mau ngajakin keluar makan atau segala macam. Kayak ada yang liburan ke sini pasti diajakin nongkrong bareng, ngobrol bareng,” cerita bintang Heart, Kartini dan Bulan Terbelah di Langit Amerika ini.

Kendati demikian, Acha merasa beruntung dengan rutinitas yang dijalani selama di Sydney. “Tapi kalau untuk full time-nya tuh di sini benar-benar nggak kerasa. Dari pagi bangun tiba-tiba sudah jam 10 malam. Kayak gitu.

Baca juga : Anna Chernova Sempat Tertahan di Bali

Justru malah kalau di Jakarta (berasa) karena ada rutinitas kan. Jadi lebih enak sih seharusnya,” ucap pelantun Sampai Menutup Mata dan Berdua Lebih Baik ini.

Setelah tiga tahun berada di Sydney, Acha belum terpikirkan untuk mudik ke Indonesia. Ia bahkan berharap ingin menetap di Sydney bertahun-tahun.

“Kayaknya sih 10 tahun ini di sini dulu deh. Karena sudah permanent work kan. Jadi kita sudah permanent residence juga (di Sydney), jadi pulang tuh justru kita malah nggak ada rumahnya. Kalau di sini malah sudah ada rumahnya haha. Waktu pertama nikah sama dia kan langsung dibawa ke sini,” tandas Acha.

Baca juga : Merasa Benar dengan Sikap Parnoan

Sejak tinggal di Australia, Acha diam-diam berupaya memupuk kariernya di dunia akting. Caranya, dia kerap ikuti casting film Internasional. “Jangan salah, kalau nggak karena Covid-19 ini, aku lagi syuting di London. Film pertama aku Internasional,” kata Acha. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.