Dark/Light Mode

Sophia Latjuba

Dipuji Luna Maya Cantik dan Awet Muda

Rabu, 29 April 2020 07:40 WIB
Artis Sophia Latjuba. (Foto: IG@sophia_latjuba88)
Artis Sophia Latjuba. (Foto: IG@sophia_latjuba88)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sesama mantan Ariel, Sophia dan Luna cair sekali ngobrol di vlog. Mulai membahas corona, saling memuji cantik, hingga penyesalan dalam hidup.

Luna Maya kembali menghadirkan bintang tamu di vlognya. Kali ini, mengejutkan fans karena video call dengan Sophia Latjuba. Duo mantan Ariel itu akrab sekali.

“Bagaimana kabar keluarga? Apakah kamu sehat?” tanya Luna. “Terima kasih Tuhan, kita semua sehat. Kita sudah tetap tinggal di rumah. Yang paling aku rindukan itu kerja,” seru Sophia.

Baca juga : Muhammadiyah Gak Iri dan Dengki

“Bagaimana ibumu? Beliau tinggal di Jerman?” tanya Luna lagi. “Ibuku tinggal sendiri di apartemen, dia baik-baik saja, masih bisa jalan-jalan dengan anjingnya,” jawab Sophia.

Luna juga memuji kecantikan Sophia. Namun Sophia justru mencoba bersikap rendah hati. “Kamu juga wanita paling cantik,” seru Sophia sambil ditimpali Luna dengan gaya malu-malu. “aku kalau seusia Sophia, pengen kayak kamu, ingin tetap sehat, fit, cantik,” kata Luna.

Luna juga kepo soal kisah cinta Sophia. “Mau nanya. Apakah Sophia Latjuba sekarang sedang jatuh cinta?” tanya Luna. “Ha ha,” kata Sophia. “Jatuh cinta nggak selalu kepada pasangan kan?” pancing Luna.

Baca juga : Demokrat: Minta Maaf Tak Turunkan Derajat Yasonna

“Aku selalu jatuh cinta pada hidup. Aku cinta pekerjaanku, keluarga dan pasanganku,” ceplos Sophia disambut tawa Luna.

Luna kemudian menyinggung soal putri Sophia, Eva Celia yang sudah beranjak dewasa. “If you can tell me, mungkin sebagai ibu yang anaknya sudah beranjak dewasa, she’s 28 (eva). She’s gonna married soon maybe,” tanya Luna.

Sedikit terkejut, pemain film Mata Batin 2 ini tak keberatan jika putrinya memilih untuk tidak menikah. “Maybe. It’s okay if she doesn’t get married, it’s okay. It’s all balance. Everybody has their own journey,” jawab Sophia.

Baca juga : Minyak Esensial Bisa Digunakan untuk Awetkan Makanan

Selain itu, Sophia merasa bingung saat ingin menjawab pertanyaan tentang penyesalan dalam hidup. “Nggak ada penyesalan sih, cuma was I’m being a good mom or not? Was I enough for my children or not? Did I leave scars or not? Karena dua-duanya kan pernikahannya gagal. So, of course, no kids I guess doesn’t want to go parents divorce,” beber pemain Bilur Bilur Penyesalan ini.

Sophia menikah dengan Indra Lesmana pada 31 Mei 1992 dan kemudian bercerai 1993. Pada 2005, Sophia menikah dengan bule Amerika, Michael Villarreal. Pernikahan Sophia itu juga kandas.[MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.