Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maudy Ayunda

Putus Karena Jarak

Rabu, 13 Mei 2020 08:34 WIB
Maudy Ayunda Putus Karena Jarak

RM.id  Rakyat Merdeka - Pacaran nyaris lima tahun, kini mereka saling hapus foto mesra. Pacaran jarak jauh bikin Maudy dan Arsyah susah berinteraksi dan nonton bioskop.

Mudy Ayunda kini sedang mengejar dua gelar Master di Universitas Stanford, California, Amerika. Namun sedihnya, terungkap bahwa kisah cintanya dengan Arsyah Rasyid telah kandas di tengah jalan.

Setelah berpacaran nyaris lima tahun, Maudy dan Arsyah saling menghapus foto-foto mesra di Instagram.

Baca juga : Gedung Putih: Pence Pilih Jaga Jarak Dengan Trump

Tak hanya itu, Maudy juga diketahui tak hadir dalam acara perayaan ulang tahun CEO & founder perusahaan multimedia Kokkato itu pada Februari lalu. Maudy mengisyaratkan putus karena terpisah hubungan jarak jauh.

“Apa menurutmu tentang long distance relationship (LDR)? Apalagi kamu sudah sejak 2013 berada di luar negeri. Generally, what do you think about long distance relationship?” tanya Mira Lesmana saat siaran langsung di Instagram.

“Oke, aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single. LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung,” ungkap Maudy seraya tertawa malu.

Baca juga : Tersipu Karena Dimas

Bintang Perahu Kertas dan Ainun ini menceritakan pengalamannya saat LDR dengan Arsyah. “Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain. Jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu, sebenarnya kami sefrekuensi nggak sih,” sambung Maudy.

Dijelaskan bahwa pertemuannya dengan Arsyah memang kadang menyenangkan, namun di lain waktu bisa memicu keduanya untuk bertengkar.

Kendati begitu, pelantun Cinta Datang Terlambat dan Kamu & Kenangan tersebut enggan menjelaskan secara gamblang alasannya putus. “LDR itu jauh lebih terasa kalau misalnya sempat ada permasalahan. Karena sekarang, kalau ketemu itu, ya, maksudnya officially always great,” sambung Maudy.

Baca juga : Mobilitas Warga Pengaruhi Kualitas Udara Jakarta

“Tapi kadang-kadang jadi banyak distraction kan.” Sebelumnya, pada akhir tahun lalu mereka sempat merayakan anniversary yang ke-4.

"4 tahun dan selalu. Menjadi pria sejati yang tak pernah gagal. Terima kasih untuk semua yang telah kita lalui. Tidak sabar untuk menaklukkan jarak jauh lagi,” kata Maudy kala itu.

Hal serupa juga dituliskan Arsyah. “Terima kasih sudah menjadi sosok yang selalu membuatku tersenyum dan selalu jadi teman diskusi terbaik. Dan tentu saja, terima kasih sudah kompak denganku,” curhatnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.