Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mutia Ayu

Lebaran `Ditengokin`Glenn

Kamis, 28 Mei 2020 14:24 WIB
Penyanyi Mutia Ayu. (Foto: Mutia_Ayuu)
Penyanyi Mutia Ayu. (Foto: Mutia_Ayuu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat Glenn ‘datang’, Mutia tak bisa membedakan itu mimpi atau nyata. Tangan serasa digenggam, Mutia teringat Glenn ikut merayakan lebaran.

Mutia Ayu masih meratapi kepergian Glenn Fredly. Ia sempat mengunggah foto mesra dengan Glenn ketika suaminya itu masih hidup. Mutia mengaku baru saja dijenguk oleh Glenn. ia mengucap terima kasih atas kedatangan mantan Aura Kasih itu.

Mutia juga mengungkap sikap romantis Glenn. Rupanya semasa hidup, Glenn sangat suka menggenggam tangan sang istri.”Pagi ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya. Dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku, makasih udah tengokin,” kata Mutia.

Baca juga : Petinggi Golkar Lebaran Virtual

Rindu dengan sosok Glenn, Mutia juga ziarah ke makam suaminya itu. Ia sempat pula pamer foto langit biru dan ingin tahu kabar Glenn. “Sedang apa kamu di sana?” seru Mutia. Tak cuma itu, Mutia juga menulis pesan haru saat Lebaran. Ia teringat momen Glenn ketika perayaan Lebaran.

Rupanya meski non Muslim, Glenn maupun Mutia ikut merayakan kemeriahan Idul Fitri. “Last year we celebrated together, but this year he celebrated together in his best place. Hidup ini layaknya waktu yang terus berjalan dan takan pernah bisa kembali lagi, jadi gunakan waktu mu sebaik mungkin de ngan orang terkasih. selamat Lebaran. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin#tetapjagajarak,” beber Mutia.

Soal lain. Mutia beberapa kali mengunggah potret buah hati bersama mendiang Glenn, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Namun ia tidak pernah memperlihatkan wajah sang anak. “I have hundreds photos of Gewa,” tulis Mutia, menyertai sebuah foto yang menampilkan tubuh sang anak hingga batas kepala.

Baca juga : Di Laut, Kita Jaya, Bukan Ditindas

“Tetapi sudah tugas saya melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa. Walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi,” sambung sang pedangdut. Kelak, akan tiba masanya sang putri tahu koleksi masa kecilnya. “Saya akan memberikan history potret dalam bentuk digital,” jelas Mutia.

“Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil. Bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik,” tukasnya. siapa Mutia? Wanita kelahiran 4 April 1995, mengawali karier sebagai model majalah dewasa. ia juga pernah berakting di beberapa judul FTV.

Mutia juga seorang pedangdut. Dia baru merilis sejumlah lagu pada 2018. Di antaranya Dada atau Paha, Juragan Empang, Konco Turu. Lagu terbaru, Cinta Supir, dirilis bertepatan dengan hari pernikahannya. Banyak yang tak tahu, ternyata Mutia pernah menjadi atlet voli. Ia juga gemar jalan-jalan. Beberapa negara pernah disinggahinya.

Baca juga : Sembunyikan Wajah Anak

Seorang sumber mengatakan, Mutia pernah tinggal lama di Kolombia. Sebagai model, Mutia pun rajin merawat tubuhnya. ia berolahraga dari fitness sampai senam. Mutia juga suka membaca buku. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.