Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Margin Wieheerm

Pacar Ali Syakieb

Selasa, 2 Juni 2020 08:59 WIB
Artis Margin Wieheerm. (Foto: IG@margin_wieheermlovers)
Artis Margin Wieheerm. (Foto: IG@margin_wieheermlovers)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski belum gamblang soal status, Ali dan Margin sudah sering mesra-mesraan. Kabarnya Ali sudah menemui orangtua Margin.

Usai putus dengan Citra Kirana, Ali Syakieb mengencani Margin Wieheerm. Meski belum pernah mengungkapkan secara langsung status hubungan, Ali dan Margin kerap membagikan potret mesra di laman instagram masing-masing.

Akhir pekan lalu, Ali kembali menyita perhatian saat membagikan potret bersama artis dan model 19 tahun itu. Keduanya terlihat sedang bermain bersama di kebun. Ali maupun Margin tampak begitu menikmati momen kebersamaan. Terlihat bagaimana Ali merangkul Margin dengan mesra dan keduanya saling melempar senyum semringah.

Baca juga : Lebaran di Tengah Pandemik Ala Wagub DKI

“Maen di kebun pucuk pucuk pucuk,” tulis Ali sebagai keterangan pada foto. Tak lupa, sang pesinetron juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan captionnya.

Di kolom komentar, Aurelie Moeremans menggoda Ali dan Margin terlihat memiliki wajah yang mirip. Kemungkinan besar mereka akan berjodoh. Komentar Aurelie tersebut lantas ramai dengan tanggapan dari warganet. sebelumnya , Ali sempat memeluk pinggang Margin sembari memakai jubah mandi. “Mancungan sapa idungnye? hahaha,” tanya Ali. “Siapa ya,” ujar Margin.

Tak cuma itu, Ali juga pamer gaya serasi dengan Margin. Dalam kolase foto, keduanya kompak memakai kaos putih. Ali dan artis ‘kembaran’ Dewi Persik itu terlihat serasi. Keduanya saling mengekspresikan rasa sayang dalam serangkaian pose.

Baca juga : Membangun Kembali Amarta

Kendati begitu, Ali masih anteng, tak buka suara soal jalinan cintanya dengan Margin. Ali dikabarkan cukup serius dan sudah mengenal keluarga Margin. Meski beda usia 13 tahun, ali tampak nyaman bersama Margin.

“Lagi viral ya? Kemarin dia main ke rumah. Jadi sudah dua kali (main ke rumah). Ceritanya, memberanikan diri ke calon mitoha (mertua),” kata seorang sumber. “Insya Allah. Mudah mudahan mereka berjodoh”

Margin agaknya mengisyaratkan kalau dia bukan perempuan sembarangan. Tapi yang menarik, selera Margin dan Ali terkait pasangan ternyata klop. Margin pernah mengungkap kalau dia bukan tipe yang terlalu feminin. Dia juga menggemari kegiatan di luar ruangan.

Baca juga : Mulai Hari Ini, Keluar Rumah Wajib Pakai Masker

“Aku nggak suka yang unik atau kecewek cewekan,” kata Margin. “Dulu disuruh les balet malah main basket. Disuruh les piano malah main panahan, berkuda,” tandas artis Meet Me After Sunset ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.