Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nafa Urbach

Sendirian Sampai Mati

Sabtu, 2 Mei 2020 05:30 WIB
Penyanyi Nafa Urbach. (Foto: IG@nafaurbach)
Penyanyi Nafa Urbach. (Foto: IG@nafaurbach)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi Nafa, pernikahan hanya sekali seumur hidup. Agak melunak kalau ada peluang rujuk dengan Zack Lee.

Lama menjanda, Nafa Urbach memastikan tak akan kembali menikah dengan lelaki lain. Hal itu terungkap dalam sesi tanya jawab bersama pengikutnya di Instagram baru-baru ini. “Nggak. Saya tidak berencana menikah lagi dengan orang lain. Buat saya pernikahan itu hanya sekali seumur hidup,” kata Nafa.

Saking kuatnya memegang prinsip tersebut, ibu satu anak ini bahkan rela menjanda sampai ajal menjemput. “Jadi kalau harus sendiri sampai mati ya udah sendiri aja nggak apa-apa,” tukas mantan Primus Yustisio ini.

Baca juga : Jennifer Bachdim, Dibalut Kebaya Batik Bali

Namun ada yang menarik dari jawaban Nafa atas pertanyaan selanjutnya. Dia ditanya kenapa tak rujuk dengan Zack Lee demi anak semata wayang mereka, Mikha. Kali ini Nafa sedikit melunak. Seakan membuka peluang rujuk dengan Zack.

“Agendanya Tuhan kita nggak pernah tau kan, ada proses yang harus sama-sama kita lewatin dan belajar. Kalau memang nanti bersatu ya pasti bersatu, kalau nggak ya udah aku sendiri seumur hidup,” beber pelantun Hatiku Bagai Terpenjara dan Deru Debu ini.

Soal lain. Nafa sedang doyan nonton The World Of The Married, drama korea tentang perselingkuhan yang lagi heboh. “Itu gila juga bagus. Itu kan seminggu dua kali tayangnya setiap hari Jumat dan Sabtu. Sampai aku notification tau nggak sih. Haha,” ungkap Nafa.

Baca juga : Duh, Barca Mau Tutup Stadion Sampai Februari

Selain itu, ia ikut terbawa emosi dengan jalan cerita. Terutama pemeran suami yang jahat.

“Aku paling sebal sama suaminya sih. Karena dia kan ketahuan pakai uang istrinya untuk apa gitu belanjain pelakornya terus liburan ke sini ke situ segala macam. Tiba-tiba hutangnya si laki ini karena dia pakai nama anaknya buat buka rekening kan. Itu aku kesal banget. Kalau sama pelakornya ya juga kesal banget. Udah tahu suami orang malah ditantangin lagi,” cerita Nafa.

Nafa pun mengenang saat dulu masih menjalin rumah tangga dengan Zack Lee yang sering diganggu pelakor. “Memang banyak kan pelakor yang begitu nantangin. Banyak zaman aku dulu waduh aku sampai diteleponin sama pelakor-pelakor ‘Eh suami lo tuh nggak cinta sama lo’ gue yang lebih cinta. ada yang begitu. Serius,” kata Nafa.

Baca juga : Anna Chernova Sempat Tertahan di Bali

“Aku tuh sampai jadi flashback gitu, tapi memang ada pelakor-pelakor yang gagah berani malah nantangin kayak gitu. ada juga yang nyuruh udah cerai aja, lo cuma boneka gini segala macam yang kayak gitu. Tapi ada juga yang minta maaf yang akhirnya jadi teman aku,” tutup Nafa. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.