Dark/Light Mode

CPNS Polri, 2.564 Pelamar Dinyatakan Lolos Seleksi Tahap Administrasi

Minggu, 15 Desember 2019 13:29 WIB
Foto: Humas Polri
Foto: Humas Polri

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 2.564 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri tahun 2019.

Hasil ini disampaikan dalam Surat Pengumuman Nomor: Peng/12/XI/KEP./2019 tentang Kelulusan Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri Tahun Anggaran 2019.

Baca juga : PGN Dorong Pemanfaatan Gas Di Sektor Transportasi

Para pelamar yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat, berhak melanjutkan tahap berikutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis komputer (Computer Assisted Test/CAT).

Peserta seleksi yang dinyatakan lolos, wajib mengambil nomor peserta ujian di Polda/Panitia Daerah (Panda), sesuai formasi yang dilamar.

Baca juga : Usut Kasus Novel, Polri Sampai Minta Bantuan Polisi Australia

Waktu pengambilan dan pelaksanaan, akan diinformasikan kembali. Sedangkan bagi para pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, bisa dapat mengajukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

Sebagai informasi, penyanggahan tersebut hanya bisa dilakukan satu kali, dimulai pada tanggal 12 sampai dengan 16 Desember 2019.

Baca juga : Kejurnas Pra-PON, Sudah 24 Karateka Lolos ke Papua

Pengumuman hasil final seleksi administrasi setelah masa sanggah, akan diumumkan pada tanggal 19 Desember 2019 melalui situs https://cpns.polri.go.id. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.