Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Valencia, Gareth Bale Belum Aman

Kamis, 18 Juni 2020 17:18 WIB
Gareth Bale, Pemain Real Madrid yang jarang dimainkan. (Foto : Istimewa)
Gareth Bale, Pemain Real Madrid yang jarang dimainkan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan menghadapi Valencia pada lanjutan kompetisi La Liga, Jumat (18/6) dini hari nanti WIB. Gareth Bale masih belum pasti bakal dimainkan.

Laga Real Madrid vs Valencia itu akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano. Sebelumnya saat menang atas Eibar 3-1, Gareth Bale tidak dimainkan. Spekulasi soal hubungan Bale dan pelatih Zinedine Zidane kembali menguat.

Baca juga : Arsenal Vs Man City, Etihad Stadium Terasa Hampa

Namun Zidane memastikan, tidak ada masalah dengan pemain asal Wales tersebut. "Ketika dia tidak bermain, sepertinya itu karena kami tidak memiliki hubungan yang baik, padahal kita tahu pemain seperti apa dia dan apa yang dia lakukan," katanya. "Kita lihat pada laga selanjutnya," tambahnya.

Dari kubu Valencia, pemain sayap Valencia Ferran Torres menjadi salah satu pemain yang paling diharapkan turun. "Saya harap Ferran bisa terus bersama klub kami untuk jangka waktu lama," kata bos Valencia Albert Celades.

Baca juga : Real Madrid vs Valencia, Hantu Cedera Gentayangan

"Dia main untuk klub kami dan dia merasakannya. Saya harap kesepakaan besar segera dicapai dengan Ferran."

Pemain sayap ini menjadi bintang pada Euro U-19 di Armenia tahun lalu dengan menjaringkan kedua gol saat Spanyol menang 2-0 melawan Portugal. Kini dia memperkuat timnas U-21 Spanyol. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.