Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wulan Guritno Bangga Banget Putri Pertamanya Wisuda

Selasa, 14 Juli 2020 13:53 WIB
Anak Wulan Guritno, Shaloom Syach Razadee (kiri) memakai toga/IG
Anak Wulan Guritno, Shaloom Syach Razadee (kiri) memakai toga/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Wulan Guritno tengah berbahagia. Sebabnya, putri pertama hasil pernikahannya dengan Attila Syach, Shaloom Syach Razadee, berhasil menamatkan kuliahnya di Coventry University, Inggris

Dalam postingan di Instagram, Wulan mengunggah beberapa potret foto saat Shaloom bersama teman-teman mengenakan toga. Rasa bangga sebagai orang tua, dia curahkan dalam keterangan foto tersebut. 

"Alhamdulilah selamat kakak @sharazaaa, so very proud of you. Bersyukur, sampai di titik ini," tulis Wulan mengawali tulisannya.

Baca juga : Ricuh Partai Berkarya Karena Pro Pemerintah Vs Oposisi?

"Berbeda memang graduation kali ini, menyesuaikan keadaan pandemi, karena kamu dan teman-temanmu special, manusia-manusia terpilih dipersiapkan menjadi super human untuk masa depan dunia," sambungnya. 

Istri Adilla Dimitri ini bersyukur atas pencapaian putrinya itu. Di tengah situasi pandemi, nyatanya tak mengurangi semangat untuk segera lulus. 

"Terima kasih untuk kerja keras kamu, terima kasih Allah dan alam semesta dan terima kasih diriku sendiri, satu lagi tugas sebagai ibu terlewati," tegasnya. 

Baca juga : Yunus Husein: Bank Bukopin Harus Dipertahankan

Tak lupa, perempuan 39 tahun ini mengatakan, baginya Shaloom telah lulus, wisuda hanya sebuah konsep perayaan. Ia pun berpesan untuk ikuti saja kata hati, apapun yang dipilih berikan yang terbaik. 

"Dalam kehidupan nyata setiap hari kamu lulus. Wisuda adalah suatu proses. Itu berlangsung sampai hari terakhir hidupmu, jika kamu bisa memahami itu, kamu akan membuat perbedaan,” katanya.

"Kemana pun kamu pergi, pergilah dengan sepenuh hati. Ikuti ketakutanmu, jika kesempatan tidak mengetuk, bangunlah sebuah pintu. Berani, berani, jadilah yang terbaik. Doa Mama akan selalu ada di setiap langkahmu, aku sangat mencintaimu," pungkas Wulan. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.