Dark/Light Mode

Gigi Hadid, Perdana Pamer Baby Bump

Kamis, 16 Juli 2020 17:06 WIB
Gigi Hadid/IG
Gigi Hadid/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sempat menyembunyikan baby bump-nya, Gigi Hadid tampil perdana di Instagram Live.

"Ini perut saya," kata Hadid sembari berbalik ke samping dan memperlihatkan benjolan bayinya yang sedang tumbuh. "Seperti itu ada di sana, hanya saja dari depan itu berbeda," imbuhnya. 

Baca juga : Gabriela Stoeva, Pamer Bikini Biru

Hadid menambahkan, sejak awal tak bermaksud menyembunyikan baby bump-nya dalam waktu yang cukup lama. Kehamilannya bukan sesuatu yang sangat penting untuk dibagikan. Mengingat masih ada banyak hal yang perlu diprioritaskan. Di antaranya pandemi virus corona serta gerakan anti-rasisme Black Lives Matter.

"Itulah alasan mengapa saya merasa bahwa itu bukan sesuatu yang harus saya bagikan terpisah dengan keluarga dan teman-teman saya. Jelas banyak orang kehilangan nyawa karena virus corona yang pada awal karantina dan masih terjadi,” katanya.

Baca juga : Gredu Perkenalkan Pembelajaran Jarak Jauh

“Dan kemudian, kami bergerak dengan jelas ke kebangkitan gerakan BLM (Black Lives Matter), dan saya berpikir bahwa kehadiran kami di media sosial harus digunakan untuk itu," tegasnya. 

Model 25 tahun ini tidak lupa untuk mendokumentasikan perjalanan kehamilannya. Hanya saja, untuk berbagi ke publik, Hadid tidak ingin buru-buru. 

Baca juga : NUVO Family Hadirkan Inovasi Hand Sanitizer Baru

"Saya hanya tidak tergesa-gesa (untuk berbagi). Saya tidak ingin khawatir ketika bangun setiap hari selama kehamilan ini harus memposting sesuatu," pungkasnya.  [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.