Dark/Light Mode

Jessica Iskandar

Dimanfaatkan Pria Numpang Lewat

Selasa, 21 Juli 2020 07:30 WIB
Artis Jessica Iskandar. (Foto: Instagram)
Artis Jessica Iskandar. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kasihani Jedar, warganet singgung isu Richard yang memanfaatkannya. Kakak Jedar, Erick, juga mengingatkan lagi sosok modus dan penipu.

Jessica Iskandar kini harus menjalani pengobatan setelah divonis menderita penyakit takikardia atau penyakit yang menyerang jantung. Kendati begitu, sang presenter masih berusaha untuk tampil ceria di depan publik.

Belum lama ini, Jedar, sapaan akrab Jessica, mengunggah video TikTok bersama sang kakak, Erick Iskandar. Artis berusia 32 tahun itu juga meminta doa kepada masyarakat agar bisa sembuh dan merawat sang putra tercinta, El Barack Alexander.

“Dear satu Indonesia, bantu doain aku supaya cepat sembuh ya,” pinta Jedar.

Baca juga : Sandiaga Berharap Prabowo Tingkatkan Produksi Pangan Nasional

Janda cantik itu juga sedang menghadapi isu perpisahan dengan sang tunangan, Richard Kyle. Meski belum gamblang mengonfirmasi, baik Jedar maupun Richard sudah jarang pamer kemesraan hingga saling unfollow di Instagram.

Apalagi Erick juga gencar menyindir sosok parasit yang memanfaatkan Jedar. Banyak yang menduga sindiran ini ditujukan untuk Richard.

Dalam akun Instagram, Erick mengunggah video TikTok berjoget bersama Jedar. Alih-alih terhibur dengan goyangan, warganet sibuk menyoroti tulisan caption yang ditulis Erick.

“Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget TikTok, nggak akan nyakitin kamu. Btw, kalau adik kakak kan biasa ribut tapi nggak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus.”

Baca juga : Mandiri Syariah Tawarkan Kurban Lewat Aplikasi MSM

Di akhir tulisannya, Erick meminta agar Jedar belajar dari kesalahannya. Ada beberapa orang yang berniat jahat tapi ditutupi penampilan baik. “Nggak ada yang namanya bekas saudara, kalau bekas yang lain sih pasti. Apalagi yang numpang lewat doang dan ngambil keuntungan,” kata Erick.

“Hati-hati sama orang zaman sekarang motifnya macem-macem, jangan ketipu cover-nya aja. Please next time lebih berhati-hati.”

Warganet ikutan memberi dukungan untuk artis Dealova itu. Beberapa menyudutkan Richard, dan Jedar diingatkan untuk hati-hati dalam urusan asmara. Sebelumnya, Jedar gagal mempertahankan pernikahannya dengan Ludwig Waldburg. Bahkan saat El Barrack dalam kandungan.

Jedar dan Richard mulai mengaku berpacaran sejak 2018. Tepat Juni 2019 keduanya sepakat mengikat janji untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Keduanya sempat berencana menikah pada Maret 2020.

Baca juga : Terinspirasi AHY, Rahmad Darmawan Gabung Demokrat

Sayang terhalang pandemi corona, mereka membatalkan rencana pernikahan. Keduanya digadang-gadang akan tetap melanjutkan pernikahan, sayang rencana itu kandas sebelum mencapai kata sepakat untuk mengulang jadwal pernikahan mereka. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.