Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jessica Jane

Dipepet Teman Lama

Kamis, 23 Juli 2020 06:27 WIB
Jessica Jane
Jessica Jane

RM.id  Rakyat Merdeka - Entah modus atau bukan, Daylen Reza mendatangi rumah Jessica untuk memberikan dukungan. Jessica minta publik berhenti merundung Ericko dan Listy.

Nama Selebgram dan YouTuber Jessica Jane menjadi ramai diperbincangkan publik usai membongkar borok sang kekasih, Ericko Lim yang ketahuan selingkuh dengan teman sendiri bernama Listy Chan. 

Beberapa waktu lalu, Jessica membeberkan video perselingkuhan antara Ericko dan Listy. Merasa sudah dikhianati, Jessica akhirnya memutuskan hubungannya dengan Ericko. Berkat keberaniannya mengungkap kebenaran, Jessica mendapat banyak dukungan dari warganet.

Baca juga : Dimanfaatkan Pria Numpang Lewat

Mereka berharap adik dari YouTuber gamer tertajir di Indonesia, Jess No Limit ini mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik.Tampaknya, doa dari para penggemar Jessica kini didengar Tuhan. Ya, setelah hubungan asmara dengan Ericko kandas, Jessica langsung dipepet cowok baru. Kabarnya, pria bernama Daylen Reza ini juga seorang gamer. Sama seperti mantan kekasih Jessica. 

Lewat unggahan Instagram, Daylen kedapatan membagikan foto. Jessica tampak berada di belakang Daylen dengan memegang sebuket bunga di tangannya. Jessica dan Daylen terlihat menjaga jarak saat swafoto. Keduanya tampak kompak bermasker mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Rupanya, kedatangan Daylen ke rumah Jessica adalah untuk memberikan semangat kepada dara cantik itu. "Tetep semangat terus berkarya jangan sampai seseorang menghambat karir dan masa depan mu. Ditunggu cover terbarunya cute girl @si_nopal semoga bsa selalu jadi teman yg selalu ada dari dulu sampe selamanya," tulis Daylen.

Baca juga : Ketika Negara Dikentuti Djoko Tjandra

Fans kemudian menganggap aksi dari Daylen merupakan modus supaya bisa memikat hati Jessica. Namun, tak berselang lama Jessica muncul di kolom komentar dan membuat banyak fans Daylen kecewa. "Makasih ko udah jadi temen yang baik," kata Jessica. "Pasti dong dari dulu dan selamanya kita harus jadi temen yg baik tanpa harus bawa perasaan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakah. Ericko ketahuan berselingkuh dengan Listy. Selain dirundung, Listy sampai didepak dari EVOS Esports sebagai pemain game Mobile Legend. Kontrak cewek bertato itu juga diputus oleh brand ambassador COC Komputer.
Nah belum lama Jessica tak tega melihat berbagai komentar pedas yang dilayangkan warganet untuk Ericko dan Listy.

"Aku rasa udah cukup sanksi sosial yang kalian berikan kepada mereka berdua. Jujur aku enggak tega bacanya," tulis Jessica melalui Instagram Stories. "Aku juga enggak ada rasa penyesalan buat nungguin dia. Itu semua pilihan aku."

Baca juga : Cermat Membubarkan Lembaga

Selain itu, Jessica juga meminta maaf karena tidak menerima endorsement apapun karena kasus tersebut untuk sementara waktu. Ia tidak ingin mengambil keuntungan di atas penderitaan orang lain. "Kecuali untuk brand-brand yang emang sudah deal aku akan kerjakan sesuai tanggung jawab aku. Kalau emang kalian berminat silahkan email kembali kalau masalahnya sudah reda ya."

Lebih lanjut, Jessica menolak menerima ajakan kolaborasi yang membahas kasus perselingkuhan Ericko dengan Listy. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.