Dark/Light Mode

Katy Perry Sebut Orlando Bloom Pria Sempurna

Jumat, 24 Juli 2020 13:18 WIB
Katy Perry/ IG
Katy Perry/ IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Lewat acara The Howard Stern Show, Katy Perry ngomongin segala hal mulai dari album barunya, Smile hingga bagaimana tunangannya, Orlando Bloom menunjukkan cintanya di saat-saat tersulit. 

"Sejujurnya, catatan ini penuh dengan harapan, kekuatan dan kegembiraan karena dibuat selama masa gelap ketika aku secara klinis tertekan akibat perubahan karier,” aku Katy Perry. 

Baca juga : Atase Pertahanan Bukan Di Bawah Kemenhan

"Rekor terakhir tidak selalu memenuhi harapanku. Tapi itu membuatku keluar dari lingkaran ini menjadi bintang pop yang benar-benar putus asa dan haus popularitas sepanjang waktu. Sekarang aku merasa seperti bisa menciptakan dan menjadi lebih dimensional sebagai seniman dan juga sebagai manusia," katanya.

Penyanyi 35 tahun ini mengaku, di saat tergelap dalam hidupnya, dia dengan sengaja menunjukkan semuanya kepada Bloom. Beruntung, tunangannya itu memilih untuk berdiri di sisinya.

Baca juga : Prabowo Kena Semprot

"Aku masih mengujinya, dia masih muncul, dia masih tidak terganggu oleh itu. Dan itu sebabnya dia sempurna untukku," sebut pelantun Roar dan Dark Horse ini. 

Sebelumnya, Perry dan Bloom mengungkapkan keduanya tak sabar menantikan kelahiran bayi mereka. 

Baca juga : SKK Migas : Setoran ASR Bakal Ditagih Tahun Depan

"Aku pikir 2020 adalah tahun di mana jika Anda membuat rencana, Tuhan tertawa. Jadi, aku benar-benar mengikuti arus dan aku punya beberapa ide untuk tanggal kelahiran yang akan segera tiba,” ujarnya.

"Aku juga tidak cemas sama sekali tentang itu, aku merasa sangat diberkati. Karena kehamilan ini sangat mudah secara fisik, dan aku sangat aktif," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.