Dark/Light Mode

Cieee, Megan Fox Merasa Machine Gun Kelly Belahan Jiwanya

Jumat, 24 Juli 2020 13:26 WIB
Megan Fox/IG
Megan Fox/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Megan Fox dan Machine Gun Kelly mulai terang-terangan bicara tentang hubungan mereka. Pasangan itu mengungkapkan bahwa pertemuan mereka terjadi di lokasi syuting 'Midnight in the Switchgrass' yang diarahkan Emmett.

"Saya seperti, 'Siapa yang akan memainkan peran ini?' Dan dia seperti, 'Oh, kami baru saja mendapatkan Machine Gun Kelly,' dan segera, saya seperti, 'Uh oh'," ungkap Fox.

Baca juga : Lily Muni He, Pegolf Yang Getol Perjuangkan Kesetaraan Gender

"Aku bisa merasakan bahwa sesuatu akan terjadi padaku dari pertemuan itu, tetapi aku belum yakin apa," imbuhnya. 

Sementara, Kelly mengaku sejak pertemuan itu, dia selalu ingin bertemu Fox dan menunggu di tangga setiap hari agar bisa melakukan kontak mata. 

Baca juga : Rasisme Ancaman Nyata Bagi Keutuhan Bangsa

"Trailer (boks yang ditata sebagai ruang singgah) kami sebelahan. Dia harus keluar dari mobilnya. Ada lima langkah antara mobil dan trailer. Dan aku hanya akan duduk di sana dan berharap," ungkap Kelly. 

Sementara, mantan istri Brian Austin menyebut Kelly adalah belahan jiwanya. 

Baca juga : Senam Krida, Menpora Ingatkan Masyarakat Selalu Berolahraga

"Aku langsung tahu bahwa dia adalah apa yang aku sebut api kembar. Jadi kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama, pikirku. Dan aku mengatakan hal itu kepadanya segera, karena aku langsung merasakannya," tegas Fox. 

"Aku menempatkan dia melalui semua hal astrologi ini. Aku langsung pergi. Aku tahu bahkan sebelum aku membuat bagannya, aku berkata kepadanya, dia memiliki bulan Pisces. Aku bisa tahu dari energinya," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.