Dark/Light Mode

Ngomongin Soal Penyakit Hati, Shandy Aulia: No Way!

Selasa, 4 Agustus 2020 17:02 WIB
Shandy Aulia/IG
Shandy Aulia/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Shandy Aulia menumpahkan kekesalannya di akun Instagram. Sebabnya, kolom komentar di akunnya selalu dipenuhi tudingan macam-macam, dari diet padahal sedang menyusui, hingga gaya hidup artis Eiffel I’m in Love tersebut.

Tak terima dengan banyak tudingan, Shandy menilai warganet yang memberikan komentar hingga membuatnya menguji kesabaran itu adalah bagian dari toxic people. Orang-orang yang merugikan seperti itu, diminta Shandy dijauhi dari hidupnya.

Baca juga : Catat! Jangan Anggap Remeh Penyakit Kanker Batang Buah Naga

“Ternyata toxic people itu penyakit hati dan pikiran serta perilaku sudah parah sekali. Dan sangat berbahaya kalau kita terus dekat dengan orang-orang seperti ini,” beber istri David Herbowo itu.

Shandy membantah sebagai orang antikritik karena memberikan tanggapan terhadap orang yang memberikan komentar kepadanya. “Saya akan membuka diri pada orang yang nggak sok tahulah. Tapi lebih kepada menghargai orang lain dengan tidak langsung memberikan statement,” tegas Shandy.

Baca juga : Ayo Dong Disiplin Protokol Kesehatan, Supaya Rupiah Kuat

“Bila ada teman kamu ataupun orang lain yang kamu perlakukan seperti ini pasti annoying loh. Ngapain buka diri sama ibu-ibu sok tahu kayak kamu? No way!” sambungnya.

Soal berat badan anak yang dianggap dipengaruhi pola makan sang ibu, artis kelahiran 23 Juni 1987 ini tak habis pikir mengapa warganet bisa memvonis berat dan tinggi badan putrinya minus.

Baca juga : Nina Klyuzheva, Pengganti Sharapova

“Lah kenapa jadi bahas berat badan anak saya? Ibu tahu banget berat anak saya? Menurut saya ini bagian dari toxic cara tulisan kamu. Mencoba yakinkan saya kalau anak saya nggak sesuai sama kurva? Mbak yang urus anak saya, ya?” ceplosnya.

“Saya memposting sedang olahraga setelah melahirkan, dibilang takut gendut, sibuk urus badan dan diet. Terus bandingkan dirinya dengan diri saya? Dulu saat belum hamil dibilang mandul,” tandas ibu satu anak ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.