Dark/Light Mode

Natasha Wilona Bantah Disebut Artis Cinlok

Jumat, 7 Agustus 2020 13:02 WIB
Natasha Wilona/IG
Natasha Wilona/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Karier Natasha Wilona mulai melejit sejak membintangi 'Anak Jalanan' bersama Stefan William. Keduanya pun sempat menjalin hubungan, meski tak lama.

Setelah lepas dari Stefan, Wilona diketahui terlibat asmara dengan Verrell Bramasta saat membintangi judul sinetron yang sama. Mungkin gegara itu, dia sering dicap artis yang gampang terlibat cinta lokasi (cinlok).

Dalam tayangan podcast YouTube bersama Gritte Agatha, Wilona membantah dicap seperti itu. 

Baca juga : Bantah Digerebek Telanjang

"Mungkin kalau jawaban paling simpelnya  karena kadang-kadang kita ketemu pasangan sesuai circle kita. Kalau kita berada di lingkup perusahaan akan bertemu dengan karyawan. Kalau di lingkup peternakan akan ketemu orang-orang yang bekerja di sana," ucapnya.

"Dan kebetulan artis ketemunya di lokasi syuting, di lingkup pekerjaan on air, off air, entah di set dan lain-lain. Mungkin karena itu makanya kita ketemu orang-orang yang seprofesi," sambungnya. 

Perempuan 21 tahun ini mengatakan, mungkin orang berpikir dirinya mudah cinlok karena kebetulan di satu sinetron yang sama, tapi faktanya tidak demikian. 

Baca juga : Nikita Willy, Indra Nangis Melamar

"Padahal kita udah pacaran satu tahun setengahlah baru dapat judul bareng. Jadi kayak bukan yang bener-bener kita ketemu di satu judul dan pacaran, tapi emang kita udah pacaran dipanggil satu judul bareng baru booming couple-nya,” akunya.

Termasuk dengan Verrell, Wilona mengaku sudah bersahabat sejak dirinya berpacaran sama Stefan. 

“Jadi kayak panjang perjalanan sampai akhirnya ketemu di tiga judul bareng baru akhirnya bisa pacaran. Semuanya nggak satu judul ketemu langsung cinlok tapi kayak aku udah kenal lama, pacaran lama baru satu judul," tegasnya. 

Baca juga : Pedasnya SeeJontor, Digemari Artis dan Politisi

Wilona mengaku bukan tipe cewek yang mudah jatuh cinta. Butuh pendekatan dan proses sampai akhirnya dia luluh. 

"Kalau buat pacaran aku nggak gampang pacaran sih. Aku nggak bisa pedekate bentar, lama gitu. Waktu sama Stefan 5 sampai 6 bulan deh, aku lupa. Kalau sama Verrell setahun lebih baru pacaran," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.