Dark/Light Mode

Nikita Willy, Indra Nangis Melamar

Selasa, 28 Juli 2020 06:50 WIB
Indra Priawan menangis di depan Nikita Willy saat prosesi lamaran di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7) sore lalu. (Foto : twitter)
Indra Priawan menangis di depan Nikita Willy saat prosesi lamaran di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7) sore lalu. (Foto : twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indra tulus banget. Itu jadi alasan Nikita mempertahankan hubungan. Nikita juga mendapat seserahan perhiasan mewah.

Belum lama, Nikita Willy dan Indra Priawan sempat dikira sudah menikah diam-diam. Ternyata belum, tapi sudah dekat. Mereka menggelar prosesi lamaran resmi. Acara berlangsung sakral di kawasan Jakarta Selatan, Minggu sore lalu.

Lantaran situasi yang masih belum kondusif akibat corona, para tamu yang hadir menerapkan protokol kesehatan. Indra bahkan masih memakai masker di awal acara. Keluarga Nikita diwakili sang paman, Irfan Martin.

Baca juga : Dihantam Corona, Industri Mamin Dan Logam Masih Bertaji

Sementara, keluarga Indra yang merupakan pemilik taksi Blue Bird menunjuk Anwar Fuadi sebagai juru bicara. Setelah sambutan keluarga, Nikita tampil anggun mengenakan kebaya hijau dan muncul dikawal oleh sang adik, Winona Willy. Ia kemudian dipertemukan dengan Indra yang sudah menyiapkan pesan spesial.

“Hari ini tepat 1.339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun kulewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi lebih baik,” tutur Indra.

“Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai aku, aku berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi aku saat ini. Aku mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agamaku. Aku siap mencintai dan menjaga, untuk mengurus Nikita,” imbuh mantan Pevita Pearce ini.

Baca juga : Tiba di Indonesia, Shin Tae-Yong Siap Melatih Timnas

Indra menitikkan air mata ketika melamar. Nikita pun ikut terharu mendengar ucapan Indra. “Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi aku. Di hadapan semua keluarga, aku terima lamaran kamu,” ucap Nikita.

Usai lamaran, Nikita mendapat hadiah kalung spesial dari sang calon mertua, Karlina. Karena grogi, bagian kalung sempat agak nyangkut ketika sedang disematkan di leher indah Nikita. Untungnya hal itu tak berlangsung lama.

Tak cuma itu, Nikita juga menunjukkan rasa hormat pada ibunda Indra. Dia dengan sopan mencium tangan calon mertuanya yang anggun nan cantik. Nikita pun mengungkapkan kebahagiaan meng- akhiri petualangan cintanya.

Baca juga : Minta Sidang Online, Djoko Tjandra Dianggap Hina Pengadilan

“Karena memang pada saat Indra melamar, aku berpikir lagi apa sih goals hidup aku sekarang,” ungkap Nikita. “Di umur sekarang, aku Alhamdulillah ada karier, ada bisnis. My next goal aku pengen build family, jadi Indra langsung ngomong ke orang tua aku. Alhamdulillah itu terjadi,” katanya.

Ratu Sinetron ini lantas memberikan pujiannya kepada Indra. “Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble ke semua orang. Orangnya mungkin sedikit kaku tapi dia apa adanya, itulah dia. Tulus, baik banget. Itu yang dari dulu membuat aku bertahan sama Indra,” pungkas Nikita. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.