Dark/Light Mode

Gara-gara Corona, Pasangan Lain Rumah Di Inggris Dilarang Ngeseks

Selasa, 2 Juni 2020 19:57 WIB
Gara-gara Corona, Pasangan Lain Rumah Di Inggris Dilarang Ngeseks

RM.id  Rakyat Merdeka - Mulai pekan ini, Inggris mulai melonggarkan sejumlah aturan lockdown. Meski begitu, ada juga aturan baru yang memunculkan kontroversi. Salah satunya, pasangan yang lain rumah dilarang melakukan hubungan seks. 

Survei terbaru menyebut, 6 dari 10 orang Inggris tidak melakukan seks selama lockdown dilakukan. Survei ini juga menyebut, hanya 39,9 persen warga Inggris yang aktif secara seksual. 

Baca juga : Adiknya Positif Corona, Via Vallen Bagikan Hasil Rontgen Paru-paru di Instagram

Nah, aturan baru ini jelas akan makin mengurangi orang Inggris yang aktif secara seksual. 

Sementara, ahli kesehatan Inggris malah meminta pemerintah mengimbau warganya untuk lebih banyak ngeseks selama lockdown. Soalnya, hal ini dipercaya akan memperbaiki kondisi fisik dan mental mereka. 

Baca juga : Yuk, Coba Pangan Lokal Hasil Pekarangan Untuk Lebaran

Seks yang dilakukan secara regular diketahui melindungi mereka yang berusia paruh baya dari masalah jantung dan meningkatkan fungsi kognitif. [KRS]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.