Dark/Light Mode

Gwyneth Paltrow Merasa Cantik Saat Usia 30 Tahun

Senin, 10 Agustus 2020 13:17 WIB
Gwyneth Paltrow/IG
Gwyneth Paltrow/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Gwyneth Paltrow baru-baru ini bicara dengan sang ibu Blythe Danner dan putrinya Apple Martin, tentang merasa cantik dan menerima proses penuaan. Hal ini berawal ketika putrinya yang berusia 16 tahun itu bertanya padanya 'Pada usia berapa kamu merasa paling cantik?'

Paltrow mengaku senang dengan dirinya ketika berusia 30-an. Tapi bagaimanapun, proses penuaan itu sulit.

Baca juga : Wagub Jabar Berikan Bantuan Untuk Santri Tani

"Ini jelas suatu proses, dan saya pikir ketika kalian melihat wajah mulai berubah, tidak perlu merasa paling cantik secara eksternal. Namun ironisnya, inilah saatnya dalam hidup ketika kalian benar-benar menyukai diri sendiri dan mencintai diri sendiri. Jadi secara internal kalian merasa sangat cantik," kata bintang ‘Iron Man’ ini.

Mendengar jawaban itu, Danner setuju. "Saya pikir saya merasa paling cantik di usia 50 dan mungkin karena apa yang baru saja kamu katakan," jawabnya. 

Baca juga : MotoGP, Petronas Kontrak Rossi Dua Tahun

Sebagai seorang artis yang menghabiskan banyak waktu dengan menata rambut dan merias wajah, rupanya Paltrow memiliki rutinitas kecantikan yang minim dan ini menurun dari ibunya. 

"Aku merasa kau begitu alami dengan barang-barangmu. Ibu tidak pernah repot di kamar mandi, tidak pernah punya rutinitas bersiap-siap yang merepotkan," pungkas mantan istri Chris Martin ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.