Dark/Light Mode

Gandeng DD, OPPO Menyerahkan Donasi Tahap III

Rabu, 24 Juni 2020 16:00 WIB
Gandeng DD, OPPO Menyerahkan Donasi Tahap III

RM.id  Rakyat Merdeka - OPPO Indonesia secara simbolis telah menyerahkan donasi tahap III atau tahap terakhir dari rangkaian  kampanye #SejernihDepanMata ke Dompet Dhuafa

Baca juga : Trakindo Mudahkan Informasi Ke Pelanggan

Dalam rilisnya, Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan OPPO bersama Dompet Dhuafa telah menyalurkan paket sembako kepada ratusan masyarakat penerima manfaat di wilayah Jabodetabek yang terdampak ekonomi karena pandemi Covid-19.

Baca juga : Gandeng KPK, Pertamina Pastikan Operasional Bisnis Sesuai GCG

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari konsumen, O-fans, masyarakat, Dompet Dhuafa, dan berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan donasi OPPO Indonesia selama ini. Semoga donasi dalam rangkaian kampanye #SejernihDepanMata yang telah ditutup bukan berhenti sampai di sini namun akan menjadi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan di masa mendatang,” ujarnya.

Baca juga : BGR Logistics Mantapkan Aplikasi Kebutuhan Pangan

Sebagai informasi, OPPO Indonesia telah turut berkoordinasi dengan pemerintah melalui badan–badan yang bertanggung jawab untuk membantu menanggulangi pandemi Covid-19 ini. [AMR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.