Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ariel Tatum

Calon Suami Anak Pengusaha Batu Bara?

Rabu, 19 Agustus 2020 07:10 WIB
Ariel Tatum
Ariel Tatum

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum jelas percakapan soal Joe itu benar atau enggak. Yang jelas, warganet tahu calon ayah mertua Ariel itu tajir melintir.

Pelit bicara soal asmara, Ariel Tatum nyatanya sudah move on dari pesepakbola Ryuji Utomo. Artis seksi pengidap penyakit mental Borderline Personality Disorder (BPD) ini disebut-sebut sedang dekat dengan cowok tajir. 

Hal ini tersirat saat Ariel ngobrol singkat dengan seorang warganet melalui DM (pesan pribadi) di Instagram, belum lama ini. 

Si warganet menanyakan kebenaran kedekatan Ariel dengan Joe yang merupakan anak dari salah satu pemilik perusahaan batu bara. 

“Kak maaf nih nggak sopan mau tanya. Pacar Joe, anak owner PT Kideco Jaya Agung (perusahaan batubara),” tanya warga. 

Baca juga : Abai Protokol Kesehatan, Kantor Jadi Tempat Penularan

“Ya. Calon suami saya,” jawab Ariel. Interaksi tersebut lalu diunggah kembali oleh akun gosip. 

Sontak warganet lain ikut bergunjing. Meski tak diketahui apakah benar jawaban tersebut merupakan hasil dari ketikan Ariel, warganet menyebut calon ayah mertua Ariel adalah pemilik salah satu perusahaan terbesar di Kalimantan Timur. 

“Ya entah editan atau enggak yang jelas itu perusahaan tambang termasuk 3 terbesar se-Indonesia ya kebayang tajirnya,” tulis @miss. lynee. 

“Pengusaha batu bara paling gede di kampung gue min,” sahut @ titisastrosudarmo. “Biar cowok pada

sadar, buat dapetin secakep Ariel minimal anak pengusaha batu bara ,” ujar @loruma. 

Baca juga : Angkutan Barang Dibatasi, Pengusaha Logistik Protes

Soal lain. Urusan asmara, Ariel mengakui ia tipikal wanita yang posesif. “Bisa dibilang posesif. Masih di batas wajar sih kayaknya,” ungkap artis Kawin Laris dan Oh Baby ini, suatu ketika. Bagi Ariel, sikap posesif bisa muncul bukannya tanpa sebab. 

“Kenapa pacarnya itu posesif berarti kan dari salah satunya ada kurang komunikasi gitu,” sambungnya. 

“Kayak misalnya kalian pacaran dan kalian percaya dan bisa komunikasi dengan baik, pasti pacarnya nggak berlebihan untuk posesifnya,” tandas artis FTV ini. 

Ariel pun pernah berselingkuh dari pasangannya terdahulu. Sampai akhirnya ia sadar, ternyata itu salah. “Ya diselingkuhin aja deh, karena udah pernah selingkuhin orang, dan itu rasanya kayak malah rasa bersalahnya nggak berubah gitu lo,” tutur pelantun Karena Aku Telah Denganmu ini. 

Ariel saat itu berbalas pesan dengan lelaki lain. Salahnya, ia menyembunyikan kenyataan itu dari sang kekasih. 

Baca juga : Bamsoet Ajak Semua Elemen Bangsa Bersatu Hadapi Corona

“Selingkuh itu menurut aku kayak ngumpet-ngumpetin sesuatu dari pasangan. Enggak sejauh yang kalian dengerin sih. Cuma kayak chat aja gitu. Tapi aku enggak bilang pada saat itu,” ungkap Ariel. 

“Dan chatnya juga yang nggak gitu-gitu lo. Iya (normal aja).” Berselingkuh bisa menimbulkan perasaan bersalah yang sungguh tak enak. 

“Kayak semua orang pasti pernah salah, apapun itu bukan selingkuh doang kok. Yang penting belajar dari kesalahan kan,” ucap Ariel. [NET/TAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.