Dark/Light Mode

Pilkada Batam, PDIP Calonkan Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has

Minggu, 9 Agustus 2020 11:44 WIB
Lukita Dinarsyah Tuwo (kiri) dan Abdul Basyid Has, akan melaju ke Pilkada Batam sebagai pasangan calon dari PDIP. (Foto: Istimewa)
Lukita Dinarsyah Tuwo (kiri) dan Abdul Basyid Has, akan melaju ke Pilkada Batam sebagai pasangan calon dari PDIP. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPC PDIP Kota Batam, Nuryanto, mengatakan partai berlambanh banteng telah mengantongi nama pasangan calon kepala daerah, yang akan didukung di Pilkada Batam Desember mendatang. Rekomendasi dukungannya, baru akan keluar pekan depan. 

Baca juga : PDIP Ajukan Wishnu Sakti Buana

Pasangan calon kepala daerah yang dimaksud adalah Lukita Dinarsyah Tuwo - Abdul Basyid Has. Pasangan tersebut juga mendapat dukungan dari PKB dan Gerindra.

Baca juga : Gaikindo Batalkan GIIAS Surabaya, Ini Alasannya

"Kalau nggak Senin, minggu depan, saya ke Jakarta untuk mengambil rekomendasi," ujar Nuryanto yang akrab disapa Cak Nur, Jumat (7/8).

Baca juga : Pilkada Kota Medan, PDIP Masih Godok Nama

"Hasilnya, biar Tuhan yang menentukan. Ikhtiar akan kami lakukan. Kami yakin menang dalam Pilwako tahun ini," imbuhnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.