Dark/Light Mode

10 Tahun Menanti, Kehamilan Pertama Momen Terindah Bagi Zaskia Sungkar

Sabtu, 5 September 2020 20:16 WIB
Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/zaskiasungkar15)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zaskia Sungkar mengumumkan kabar bahagia. Melalui video “The Announcement, Final Part Syahki's Journey”, di YouTube, bintang film “Tak Kenal Maka Tak Sayang” itu mengaku penantiannya selama 10 tahun ini berbuah manis. Istri Irwansyah ini positif hamil.

Diketahui, sejak beberapa bulan lalu, Zaskia dan sang suami sepakat untuk ikut program bayi tabung. Desainer busana Muslim itu memberanikan diri untuk test pack pada hari ke-8 setelah menjalani transfer embrio.

"Sambil deg-degan, aku rekam momen itu. Terus aku ngintip-ngintip kok ada dua garis, ada garis merahnya lagi. Dua garis tapi tipis banget," kata Zaskia.

Baca juga : Monumen Pocong dan Peti Jenazah Nggak Bikin Warga Takut Corona

Dalam keadaan kaget dan tak percaya, kakak kandung Sheeran Sungkar itu memanggil sang suami. Setelah mengetahui bukti test pack, Irwan pun langsung memeluk sang istri. Tangis keduanya pecah. "Itu benar-benar momen terindah dalam hidup aku selama aku nikah sama Irwan," urai dia lagi.

Zaskia menceritakan, selama ini ia sempat trauma dengan test pack karena hampir 10 tahun tak pernah muncul dua garis. Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011. 

Ibunda Zaskia, Fanny Bauty, pun mengaku bahagia mengetahui sang putri hamil. "Hamil nak? Ya Allah terima kasih, ya Allah," ucap Fanny sambil memeluk Zaskia.

Baca juga : Kasus Jaksa Pinangki, Kejagung Tetapkan Tersangka Baru

"Alhamdulillah dikabulkan sama Allah. Dari kemarin doa-doa, alhamdulillah ya Allah," kata Fenny menangis dan menciumi Zaskia.

Sementara, sang ayah, Mark Sungkar pun langsung menyambangi kediaman Zaskia dan Irwan usai mengetahui kehamilan putrinya. Fanny yang melihat mantan suaminya datang langsung menyambutnya dan berkata, "Punya cucu lagi, cucu lagi."

Kebahagiaan tentu tak hanya dirasakan keluarga. Sahabat Zaskia, Laudya Cynthia Bella juga menangis terharu mendengat berita gembira ini. "Malamnya Masya Allah teman pada datang support, mereka kayak selalu ada buat aku dari sebelum embrio transfer," tandas Zaskia. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.