Dark/Light Mode

Ariel Tatum

Hoaks, Pacar Anak Pengusaha Batu Bara

Senin, 14 September 2020 05:36 WIB
Ariel Tatum
Ariel Tatum

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasang ekspresi datar, Ariel terganggu gosip infotainment. Namun dia tak merinci sosok Joe, si anak owner perusahaan batu bara tertajir di Kalimanan Timur (Kaltim).

Kabar gembira bagi kaum lelaki. Ariel Tatum menegaskan statusnya saat ini jomblo. Dia meminta infotainment tidak menyebarkan berita bohong soal kehidupan asmaranya. 

“Aku tidak kencan dengan siapapun,” tulis Ariel dalam bahasa Inggris. “Tolong berhenti menyebarkan berita palsu dan hoaks tentangku. Terima kasih,” tegasnya. 

Dalam InstaStory, Ariel memperlihatkan ekspresi datar menatap ke arah kamera. “Ini wajah tergangguku untuk kalian, media,” kata Ariel menjelaskan ekspresinya yang nampak kesal. 

Pemilik rambut indah ini mengungkap alasan masih betah dengan status jomblo setelah bergonta-ganti pacar. 

Baca juga : Kaget, Mantan Dekat Dengan Dea

“Masih banyak yang harus dikerjain. Hubungan itu adalah hal yang serius. Aku nggak mau mainmain. Jadi, aku merasa aku belum siap,” katanya. 

Sebelumnya diberitakan Agustus lalu, Ariel disebut-sebut sedang dekat dengan cowok tajir. Hal ini tersirat saat Ariel ngobrol singkat dengan seorang warganet melalui DM (Direct Message) di Instagram, kala itu. 

Warganet menanyakan kebenaran kedekatan Ariel dengan Joe yang merupakan anak dari salah satu pemilik perusahaan batu bara. 

“Kak maaf nih nggak sopan mau tanya. Pacar Joe, anak owner PT Kideco Jaya Agung (batu bara),” tanya warga. “Ya. Calon suami saya,” jawab akun yang diduga milik Ariel. 

Interaksi tersebut lalu diunggah kembali oleh akun gosip. Sontak warganet lain ikut bergunjing. Meski tak diketahui apakah benar jawaban tersebut merupakan hasil dari ketikan Ariel, warganet menyebut calon ayah mertua Ariel adalah pemilik salah satu perusahaan terbesar di Kalimantan Timur. 
“Ya entah editan atau nggak yang jelas itu perusahaan tambang termasuk 3 terbesar se-Indonesia ya kebayang tajirnya,” tulis @miss.lynee.

Baca juga : Jakarta PSBB Lagi, Pengusaha Maklum

 “Pengusaha batu bara paling gede di kampung gue min,” sahut @titisastrosudarmo.”Biar cowok pada sadar, buat dapetin secakep Ariel minimal anak pengusaha batu bara ,” ujar @ loruma. Soal lain. 

Urusan asmara, Ariel mengaku dia tipikal wanita yang posesif. “Bisa dibilang posesif. Tapi masih di batas wajar sih kayaknya,” ungkap artis Kawin Laris dan Oh Baby ini, suatu ketika. 

Bagi Ariel, sikap posesif bisa muncul bukannya tanpa sebab. “Kenapa pacarnya itu posesif berarti kan dari salah satunya ada kurang komunikasi gitu,” sambungnya. 

“Kayak kalian pacaran dan kalian percaya dan bisa komunikasi dengan baik, pasti pacarnya nggak berlebihan untuk posesifnya,” tandas artis FTV ini. 

Ariel pun pernah berselingkuh dari pasangannya terdahulu. Sampai akhirnya dia sadar, ter nyata itu salah. 

Baca juga : Sering Melanggar, Pelantikan Pemenang Pilkada Ditunda 6 Bulan

“Ya diselingkuhin aja deh, karena udah pernah selingkuhin orang, dan itu rasanya kayak malah rasa bersalahnya nggak berubah gitu lo,” tutur pelantun Karena Aku Telah Denganmu ini. 

Ariel saat itu berbalas pesan dengan lelaki lain. Salahnya, dia menyembunyikan kenyataan itu dari sang kekasih. [NET/MER]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.