Dark/Light Mode

Arbani Yasiz Kangen Roman Picisan The Series

Sabtu, 3 Oktober 2020 01:29 WIB
Arbani Yasiz. (Foto: ist)
Arbani Yasiz. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sinetron Roman Picisan The Series kembali tayang di platform streaming RCTI+. Ini mengobati para penggemar yang kangen dengan sinetron tersebut dan para pemainnya.

Arbani Yasiz sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut mengaku rindu seru-seruan dengan pemain lainnya. Tiap kali rindu dengan para pemain Roman Picisan The Series, Arbani Yasiz akan menyaksikannya di RCTI+.

Baca juga : Aura Kasih Minta Didoakan Berhijab

“Kangen banget sama karakter Roman di Roman Picisan The Series. Gue kangen aja sama karakternya, yang ketika dia galau, dia suka membaca puisi,” kata Arbani Yasiz, Sabtu (5/10).

"Banyak juga fans gue yang bilang sekarang enggak ada drama bagus, kangen juga sama Rompis. Jadinya sekarang mereka bisa nonton lagi di RCTI+. Rasa kangennya jadi bisa terobati," lanjutnya.

Baca juga : Armenia Minta Dukungan AS, Trump Merespons

Arbani mengaku sebelum membintangi sinetron tersebut, dia sama sekali tidak tertarik dengan puisi. Bahkan di zaman sekolah dulu, Arbani mendapatkan nilai jelek saat diminta membuat puisi.

"Ini juga challenge buat gue, karena gue enggak suka banget sama puisi. Soalnya setiap ambil nilai puisi, pasti nilai gue jelek. Eh, tiba-tiba gue dapat peran harus berpuisi," ucap Arbani.

Baca juga : Corona Masih Jadi Ancaman Liga Inggris dan Seri A

"Gue kangen berakting untuk berpuisi. Gue kangen juga tentunya sama kawan-kawan gue, para pemain di situ, yang selalu main bareng karena cukup lama juga kan di Rompis," tambahnya.

Roman Picisan The Series merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI pada 2017. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures dan diadaptasi dari film tahun 1980 dengan judul yang sama yaitu Roman Picisan. Tak hanya Roman Picisan The Series, RCTI+ juga menayangkan film Rompis. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.