Dark/Light Mode

Anya Geraldine, Putus Bukan Karena Rizky

Jumat, 28 Agustus 2020 07:01 WIB
Anya Geraldine. (Foto : IG@anyageraldine)
Anya Geraldine. (Foto : IG@anyageraldine)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski berkilah putus karena masalah lain, Anya kian menyambut aksi pedekate Rizky. Ia memuji dan hafal kebiasaan Rizky sehari-hari.

Anya Geraldine belakangan santer diisukan sudah putus dengan Ovi Rangkuti. Hubungan asmara selebgram tajir ini diduga kandas akibat kehadiran sosok Rizky Febian, yang mengajaknya bekerja sama dalam sebuah proyek.

Nah akhirnya Anya membenarkan isu sekarang jomblo. Hal ini diungkapkan Anya saat hadir di kanal YouTube Kuy Entertainment yang dipandu oleh Gading Marten dan Uus.

Rupanya hubungan Anya dan Ovi sudah renggang saat keduanya hadir dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. “Banyak yang nanya dan lu posting gitu, udah putus sama Ovi?” tanya Gading.

Baca juga : Deklarasi Capres Bukan Main-main

“Kan pas gue putus lo ada di sana. Lo, Uus, dan Iky (sapaan akrab Rizky). Pas gue putus mereka bertiga ada di sana. Abis launching kita pergi ke mana gitu kan,” jawab Anya.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati berkilah putus bukan karena pelantun Kesempurnaan Cinta dan Berpisah Itu Mudah. “Tapi bukan gara-gara Iky. Bahkan, dia (Ovi) sama sekali enggak cemburu sama Iky,” papar Anya.

“Biasalah putus gara-gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip.”

Usai putus, Anya pun kian gencar menunjukkan kedekatan dengan Rizky. Bahkan selebgram kontroversial ini juga membeberkan sifat Rizky yang membuatnya merasa nyaman. “Jujur ya, dia orangnya santun banget. Ke semua orang dia nge-treat-nya sama, mau ke yang tua mau ke yang muda,” ungkap Anya.

Baca juga : Tangkis Rayuan Maut Anak Sule

“Dia orangnya baik banget, dia itu nge-treat cewek kayak princess gitu, lho. Suaranya bagus, dia orangnya juga kreatif banget. Tulus, enggak pelit, enggak perhitungan.”

Begitu pula dengan Rizky. Putra komedian Sule ini juga memuji Anya yang sudah sukses dan terkenal di usia muda. “Dia orangnya baik, jujur, apa adanya, dan berusaha menjadi diri dia sendiri, yang terpenting dia down to earth, respek dengan siapapun,” jelas Rizky.

“Di usia muda Anya bisa menunjukkan emansipasi wanita, dia punya bisnis, karier cemerlang,” imbuhnya.

Rizky juga tak ingin pertemanannya dengan Anya berakhir setelah proyek musik mereka selesai. “Apa mungkin makin diikat gitu hubungannya sama Anya?” tanya host.

Baca juga : Acer Day 2020 Berikan Penawaran Menarik

“Makin diikat ya boleh, udah kayak kangkung,” jawab Rizky. “Receh banget kayak kangkung,” sahut Anya sambil terbahak. Ia nampak malu-malu hingga salah tingkah saat menjelaskan ujung hubungannya dengan Rizky. “Semuanya ada di Anya sebenarnya,” timpal Rizky.

“Ujungnya, kalau gue enggak sial, ya untung banget gitu aja sih, gue enggak tahu deh ujungnya gimana, pusing gue juga nih, gue udah diujung tanduk nih,” ujar Anya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.