Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Adhisty Zara, Kehilangan Masa Muda

Senin, 19 Oktober 2020 05:22 WIB
Adhisty Zara. (Foto : Instagram)
Adhisty Zara. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zara mulai go public usai skandal video dengan Zaki Pohan. Memulai karier sejak usia 13 tahun, Zara sudah biasa memiliki banyak pembenci.

Usai menghilang, akhir pekan lalu Adhisty Zara tampil perdana di podcast influencer Putri Tanjung. Zara menceritakan kariernya yang sudah dimulai sejak usia 13 tahun dengan bergabung dalam grup JKT48.

“Aku ditunjuk menjadi center sebuah lagu. Tapi aku malah dapatnya bully-an, karena aku junior sudah di center,” akunya.

Baca juga : Mau Ada Demo, Hindari Kawasan Istana Merdeka

Dampaknya, dulu dia merasa terpuruk dengan hujatan para pembenci. “Wah itu down banget, apalagi masih kecil belum bisa berpikiran luas. Tapi aku akhirnya bangkit, karena aku percaya justru dengan hujatan itu aku harus buktiin kalau aku bisa. Aku itu layak, ,” jelas dara 17 tahun asal Bandung ini.

Zara tak mengelak pernah merasa kehilangan masa muda. “Sebenarnya dari aku masih di idol group, aku ngerasa kayak kok teman-teman aku yang di Bandung seru banget ya,” katanya.

“Mereka jalanin sekolah gitu aja, sedangkan aku harus dengan pekerjaan yang aku stres banget nih ngafalin lagu, dance-nya,” seloroh pemain film Dua Garis Biru ini.

Baca juga : China Klaim Tangkapi Mata-Mata Taiwan

Zara bahkan pernah berkeluh kesah kepada sang ayah karena merasa hidupnya berbeda dari teman sebaya. “Cuma lama-lama aku sadar, ketika aku kerja, aku bisa sambil main juga kok,” ucapnya.

Cucu Acil Bimbo ini terlalu dini merasakan beratnya beban sebagai artis. “Wah aku figur publik nih. Jadi aku merasa nggak punya privasi kayak orang biasa,” tukasnya.

Zara pun diminta menyampaikan pesan untuk para mantan kekasihnya. “Aduh! Mantan itu nggak penting, buang aja,” ucapnya santai. “Aku nggak pernah nyesal kok mutusin orang, aku nggak pernah diputusin,” imbuhnya.

Baca juga : AS: Lawan China, Taiwan Harus Jadi Landak

Zara akhirnya membuka kolom komentar Instagram usai dugaan video mesranya pada Agustus. Dalam unggahannya, dia tampak tersenyum manis dengan pemandangan dari ketinggian rumah yang dilengkapi pepohonan dan kolam renang.

Tak berapa lama, Zara juga membagikan foto hitam putih blur seorang pria yang diduga sebagai Zaki Pohan. “Sweet creature (makhluk manis) zzz,” tulis Zara.

Melalui InstaStory, Zara juga membagikan potret dua tangan yang saling menggenggam dan mengungkapkan kerinduannya. Zaki pun membagikan ulang IndtaStory Zara tersebut. Bukti-bukti tersebut semakin menguatkan dugaan apabila Zara dan Zaki masih berpacaran. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.