Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bioskop Buka Lagi, Film 5 CM Bakal Tayang Ulang

Jumat, 13 November 2020 18:37 WIB
Salah satu adegan dalam Film 5 CM/Foto:Ist
Salah satu adegan dalam Film 5 CM/Foto:Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut dibukanya lagi bioskop di masa pandemi, rumah produksi Soraya Intercine Film bakal menayangkan kembali Film 5 CM. Film bergenre drama petualangan yang tayang kali pertama pada 2012 itu, rencananya akan menemani pecinta film di bioskop akhir tahun ini.

“Kabar baik datang dari dunia hiburan Indonesia khususnya dunia perfilman. Di penghujung tahun ini, bioskop-bioskop perlahan diperbolehkan buka kembali tapi tetap harus mengedepankan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Produser Sunil Soraya.

Baca juga : Mulai Besok, BI Buka Kembali Layanan Penukaran Uang Rusak

Dia ingin mengobati kerinduan para pencinta film untuk nonton di bioskop. Film ini sekaligus mengobati rindu buat yang suka memandangi pemandangan alam, gunung dan keindahan Indonesia. “Semua disuguhkan dalam film 5 CM,” ucapnya.

Cerita dalam film garapan Sutradara Rizal Mantovani ini diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Donny Dhirgantoro. Dibintangi Fedi Nuril, Herjunot Ali, Igor Saykoji, Denny Sumargo, Raline Shah dan Pevita Pearce. 

Baca juga : KPK Makin Hilang Taringnya

Film ini sukses merajai box office selama penayangannya di bioskop dengan jumlah penonton mencapai 2,5 juta orang. 

Film 5 CM menceritakan tentang 5 sahabat yang sedang mencoba menguji ikatan persahabatan dengan mendaki Puncak Semeru bersama-sama.

Baca juga : Bima S Episode 2, Ini Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

“Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar selama berada di dalam area bioskop dan selamat menonton ya,” pesan Sunil, mengakhiri. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.