Dark/Light Mode

Millen Cyrus, Minum Pil KB Sebelum Terciduk

Selasa, 24 November 2020 04:55 WIB
Millen Cyrus. (Foto : Instagram)
Millen Cyrus. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat rilis foto penangkapan, Millen masih bisa berpose manja di depan alat bukti sabu dan bong. Sebelum diciduk, sempat curhat mengaku innocent dan memakai pil KB untuk terapi hormon.

Millendaru alias Millen Cyrus sedang menjadi pergunjingan. Selebgram banci terkenal ini terciduk ngamar bareng pria dan memakai narkoba. Millen diamankan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (21/11) dini hari.

Sosok bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini diamankan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri serta tim di sebuah hotel.

Polisi menemukan barang bukti berupa paket sabu dan alat isap sabu alias bong. Selain itu, hasil tes urine membuktikan kalau banci berusia 21 tahun ini positif.

Baca juga : Menlu Minta Kerja Sama ASEAN-AS Terus Diperkuat

Penyidikan pun masih berlanjut. Saat penangkapan, Millen masih bisa tersenyum manja dan pose layaknya seorang model di depan kamera. Ia mengenakan gaun biru dengan belahan dada terbuka.

Sementara itu, pihak keluarga Millen belum buka suara. Sang tante, Ashanty, masih bungkam. Begitu juga ibunda Millen, Rahma Aisyah, yang dikenal alim berhijab.

Sederet kontroversi kerap menerpa selebgram satu ini. Tak hanya sempat bersitegang dengan Ashanty, ia pun pernah bikin geger dengan kasus video syur hingga pengakuan berhubungan intim dengan artis ZL.

Dua hari sebelum terciduk, Millen masih mengunggah foto di Instagram. Ia tampak duduk di tepi kolam renang mengenakan swimsuit biru muda. Tatapannya menerawang ke atas dengan bibir merekah. Millen pun sedikit membahas soal dirinya yang mengaku innocence.

Baca juga : KAMI Gugur Sebelum Mekar

“Mana ada innocent foto pake baju renang tali melorot satu. Ini bukan innocent tapi profesional beib,” katanya.

Bahkan sehari sebelumnya, Millen sempat curhat di YouTube Bang Denny Sumargo. Selain alasan merombak tubuh dan kelamin, ia sempat meminum pil KB. “Aku hormon therapy, ya pil KB itu,” ungkap Millen dalam akun YouTube bertajuk “KAMU “LEBIH KUAT” DARI DEDDY CORBUZIER milik Denny.

“Aku ngegym bagian itunya (bokong). Aku kolaborasi sama temanku orang Rusia. Nggak ada suntikan.”

Millen melanjutkan mengenai perubahan payudaranya yang merupakan hasil operasi di Thailand. Sedangkan untuk bagian muka, Millen mengaku hanya merombak hidungnya yang diluruskan setelah sempat bengkok. [MER]

Baca juga : Spezia Vs Juventus, Pirlo Belum Nyerah

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.