Dark/Light Mode

Hellen McConnell, Ngarep Banget The Blues Tersingkir

Selasa, 21 Juli 2020 06:13 WIB
Hellen McConnell bersama suaminya, pemain Leicester City Jonny Evans. (Foto : Istimewa)
Hellen McConnell bersama suaminya, pemain Leicester City Jonny Evans. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jurnalis TV Manchester United (MUTV), Helen McConnell diterpa dilema jelang berakhirnya kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020. Hal itu muncul akibat perseteruan klub tempatnya bekerja harus bersaing dengan Leicester City yang yang kini dibela suaminya, Jonny Evans, dalam memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Leicester dan MU sama-sama mengoleksi 62 poin. Namun, Leicester berhak berada di posisi keempat atau satu peringkat di atas MU, karena unggul selisih gol. Sehingga, duel keduanya di pekan terakhir Liga Inggris musim 2019/2020 mendatang dipastikan menjadi laga penentu keduanya untuk finish di empat besar, atau zona Liga Champions.

Baca juga : Boven Digoel Digoyang Gempa, Tak Berpotensi Tsunami

Andai MU lolos, maka wanita asal Norwegia itu pasti bakal senang. Tapi jika sebaliknya, suaminya sudah dipastikan bakal jadi pihak yang bersedih. Menanggapi situasi itu, Helen McConnell sempat mencurahkan perasaannya melalui media sosial Twitter.

Dalam cuitan tersebut, McConnell berharap Manchester United dan Leicester City bisa menyingkirkan Chelsea agar bisa sama-sama finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca juga : Chelsea Vs Aston Villa, The Blues Tancap Gas

“Aku hanya bisa berharap keduanya harus bisa menyingkirkan Chelsea dari persaingan ini,” tulisnya.

Tapi memang, saat ini The Blues-julukan Chelsea berada di urutan ketiga klasemen. Tim besutan Frank Lampard hanya hanya unggul satu angka dari duo rival mereka itu yang berada di urutan keempat dan kelima.

Baca juga : Real Madrid Vs Valencia, Gareth Bale Belum Aman

Karena itu, satu- satunya jalan agar Helen McConnell dan Jonny Evans bisa sama-sama tersenyum bahagia, MU dan Leicester harus bisa mendepak Chelsea keluar dari posisi empat besar. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.