Dark/Light Mode

Inter Milan Vs Real Madrid, Lukaku Tebar Ancaman

Rabu, 25 Nopember 2020 05:52 WIB
Romelu Lukaku, bintang Inter Milan. (Foto : Istimewa)
Romelu Lukaku, bintang Inter Milan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku mengingatkan Real Madrid untuk menggunakan pemain dan strategi terbaik melawan timnya pada laga fase keempat Liga Champions 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dini hari nanti WIB. Jika tidak, El Real- julukan Madrid harus siap- siap dibantai.

Hal tersebut dikatakan Lukaku dalam jumpa pers sebelum pertandingan, seperti dilansir situs resmi Inter, kemarin. “Aku akui kami memang sempat tampil buruk. Tapi sekarang, kami sudah dalam performa terbaik dan akan aku buktikan di laga nanti. Madrid jangan coba- coba meremehkan kami kalau tidak mau menyesal,” katanya.

Pemain asal Belgia itu mengungkapkan, kemenangan Inter 4-2 atas Torino di pentas Serie A akhir pekan lalu adalah bukti keperkasaan Inter. Termasuk dirinya yang tampil bagus dengan menjaringkan dua gol.

“Tapi bukan aku saja. Semua anggota tim Inter sudah siap menyambut Madrid untuk menang,” ujarnya.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Real Madrid, Ramos Dan Benzema Diparkir

Namun begitu, Lukaku mengaku masih ada kekurangan yang harus dibenahi oleh Inter. Salah satunya soal kesolidan. “Aku juga merasa kami kurang greget di 60 menit pertama saat melawan Torino,” papar eks pemain Manchester United ini.

Apa yang disampaikan Lukaku memang ada benarnya. Sebab, Inter sempat tertinggal 0-2 dari Torino sebelum membalikkan keadaan menjadi menang 4-2. Pekerjaan rumah Inter tentu harus segera dibenahi bila tak ingin kembali menelan kekalahan dari Real Madrid.

Sebab, di pertemuan pertama Inter harus pulang dengan kepala tertunduk usai dibekuk Madrid 2-3 di Stadion Alfredo di Stefano. Kekalahan tersebut bahkan membuat pasukan Antonio Conte terbenam di dasar klasemen Grup B dengan nilai dua dari tiga pertandingan, sekaligus memaksa Inter wajib menang saat bersua Madrid di fase keempat nanti.

Namun, Inter seperti mendapat secercah harapan untuk menang jika melihat kondisi skuad Madrid saat ini. Sebab, tim besutan Zinedine Zidane itu dalam kondisi pincang akibat sejumlah pemain dihantam cedera.

Berita Terkait : PSG Vs RB Leipzig, Neymar Dipaksa Prima

Satu di antara nama yang dipastikan absen adalah Karim Benzema, yang belum sepenuhnya pulih dari cedera otot. Cedera tersebut menghantam Benzema ketika Real Madrid menelan kekalahan 1-4 dari Valencia pada laga pekan kesembilan La Liga, di Estadio Mestalla, 9 November lalu.

Selain Benzema, Madrid juga tidak diperkuat Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, dan Fede Valverde ketika bersua Inter Milan. Ketiganya tak dapat tampil karena masih dalam pemulihan cedera. Pun demikian dengan Luka Jovic yang masih harus absen karena positif terpapar virus corona.

Jovic diketahui terinfeksi ketika memperkuat Timnas Serbia pada laga internasional. Meski begitu, Real Madrid mendapat kabar baik dari Casemiro. Pemain timnas Brasil itu telah pulih dari Covid-19, dan dipastikan akan diturunkan Zidane di laga nanti.

Sekadar informasi, tambahan tiga angka dari laga ini juga sangat penting bagi Madri untuk bisa lolos ke putaran final. Sebab, Madrid saat ini berada di peringkat ketiga Grup B dengan nilai empat.

Berita Terkait : Liga Champions : Chelsea Vs Rennes, Demi 16 Besar

Los Blancos-julukan lain Madrid tertinggal satu angka dari Borussia Moenchengladbach yang menghuni posisi teratas, serta memimpin dua poin dari Inter Milan yang menempati dasar grup. [DNU]