Dark/Light Mode

Dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy Ngaku Tak Tahu Berapa Honornya

Senin, 30 November 2020 17:17 WIB
Nikita Willy/IG
Nikita Willy/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Nikita Willy mendominasi layar kaca lewat sinetron kejar tayang. Judul sinetron Putri Yang Ditukar makin membuat nama perempuan asal Minang itu semakin dikenal. Alhasil, sebutan “Ratu Sinetron” dengan bayaran fantastis pun disandang istri Indra Priawan itu.

Namun, perempuan berusia 26 tahun itu mengaku tak mengetahui bayaran yang masuk ke rekeningnya sebagai honor main sinetron. Kok bisa?

“Aku nggak tahu berapa ya. Apa pun yang aku kerjakan, kayak di sinetron, film, semua aku nggak tahu dibayar berapa,” aku Nikita dalam YouTube Boy William.

Baca juga : Belum Ngaku Kalah, Trump Muka Tembok

“Karena, aku nggak mau tahu (berapa bayarannya). Ya emang aku nggak mau tahu berapanya,” tegasnya.

Nikita punya alasan untuk tak mau ikut campur soal honor yang diterimanya dari hasil kerja kerasnya itu. 

Dia mengaku akting adalah hobi yang dia senangi sejak lama. Baginya, menyalurkan hobi tak melulu soal uang yang mengalir sebagai hasilnya.

Baca juga : Demi Bisa Selingkuh, Pria Ngaku Sekarat Kena Corona

“Aku nggak mengejar itu (uang). Aku nggak pengen main sinetron, akting, karena uangnya. Tapi ini soal passion aku. Mau orang bilang, ah sinetron capek, bla bla bla. Ya passion aku udah di situ,” ungkap Nikita.

Dia membiarkan ibundanya yang mengurus segala keperluan dan kepentingan kariernya. Karena hal itu juga, Nikita memilih ibundanya sebagai manajer pribadinya di urusan keartisan.

My Mom. Aku dikasih uang bulanan, segini. Jadi kalau aku masuk berita karena disebut bayarannya terbesar di sinetron, aku cuma bisa bilang, amin,” tandas Nikita. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.